Sukses

Pasha Ungu Kenang 9 Tahun Pernikahan, Pernah Tak Sanggup Beli Kue Nastar

Liputan6.com, Jakarta Musisi yang juga pejabat Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo 'Pasha Ungu' bersama dengan istrinya Adelia dikenal sebagai pasangan yang kompak. 

Keromantisan Pasha Ungu dan Adelia pun selalu terlihat di berbagai kesempatan. Keduanya nampak serasi meski sudah memasuki usia 9 tahun pernikahan.

Kini, setelah 9 tahun menikah, Pasha Ungu dan Adelia makin terlihat romantis. Bahkan, di usia pernikahan ke 9 ini, Pasha bernostalgia momen-momen indah bersama sang istri. Berikut ulasan lengkapnya.

 

2 dari 9 halaman

9 Tahun Bersama

Sigit Purnomo atau yang dikenal dengan 'Pasha Ungu' menikah dengan Adelia Wilhelmina pada 27 Maret 2011. Saat ini, mereka telah dikaruniai 4 orang anak. 

Tepat di tanggal 27 Maret 2020, usia pernikahan keduanya telah menginjak 9 tahun. Pasha mengunggah potret mesranya dengan sang istri. Ia mengingat kembali momen-momen indahnya bersama sang istri.

 

3 dari 9 halaman

Nostalgia Awal Bertemu

Dari unggahan tersebut, Pasha mengingat kembali masa-masa indah saat keduanya pertama kali bertemu mulai dari telat menjemput saat pertama kali nonton film hingga ban mobil bocor saat mengantar pulang Adelia ke Bandung.  

Tak hanya itu, ia pun ingat momen ketika atap mobilnya tak dapat ditutup saat sedang jalan-jalan dengan Adelia. Bahkan, ia pernah mengajak Adelia naik motor ke Bandung hujan-hujanan hingga ingat momen saat kedinginan di Beijing. 

"9 tahun sudah bersamamu sayang.. inget ga sayang waktu pertama ketemu..? inget ga sayang waktu daddy telat jemput pas mau nonton bareng pertama kali..? inget ga sayang waktu ban mobil bocor pas nganterin pulang ke Bandung..? inget ga sayang waktu kita jalan2 trus atap mobil ga bisa ketutup..? inget ga sayang kita naik motor ke Bandung ujan2an seru banget..? inget ga sayang waktu di beijing kita kedinginan..?" tulis @pashaungu_vm.

 

4 dari 9 halaman

Momen Melamar

Kemudian, Pasha juga mengingat saat ia melamar dan menikahi Adelia. Ia ingat ketika Adel menangis ketika ijab kabul.  

"Inget ga sayang waktu aku ngelamar kamu..? inget ga sayang waktu kamu nangis pas ijab kabul kita..?" imbuhnya.

 

5 dari 9 halaman

Momen Bulan Madu

Momen setelah menikah pun Pasha ingat kembali. Ia ingat ketika bulan madu ke London dan tidak bisa tidur di pesawat. Bahkan ia ingat ketika liburan di Eropa dan hampir tak bisa pulang ke Indonesia.  

"Inget ga sayang pas kita bulan madu ke london tapi aku ga bisa tidur dipesawat..? inget ga sayang pas kita liburan ke eropa hampir ga bisa pulang ke indo..?" tulis Pasha.

 

6 dari 9 halaman

Liburan Bersama

Tak hanya itu, Pasha pun mengingat kembali momen ketika ia bersama istri dan anak liburan bersama.  

"Inget ga sayang waktu kita main air trus naik perahu di Donggala..?inget ga sayang waktu kita sewa kapal ke pulau..? inget ga sayang waktu kita ke kebun binatang ama anak2..?" lanjutnya.

 

7 dari 9 halaman

Beli Nastar Uangnya Kurang

Bahkan ada momen tak terduga saat Pasha bersama Adelia. Mereka pernah tak jadi membeli kue nastar karena uangnya tidak cukup. 

"Inget ga sayang pas kita ga punya pegangan sampai mau beli kue nastar dibalikin lagi karna duitnya ga cukup..?" lanjut Pasha.

 

8 dari 9 halaman

Rencana ke Depan

Pasha pun mengingat kembali saat mereka mulai membangun rumah di desa dengan menyicil. Ia teringat masa susah hingga senang telah ia lewati bersama Adelia. 

"Inget ga sayang waktu kita mulai bangun rumah kita di desa pelan2 sambil nyicil2..? inget kan sayang kita masih punya banyak rencana ke depan untuk kita dan anak2..? Daddy inget semuanya kala kita sedih senang tawa bahagia menangis kurang dan lebih semuanya tentang kita," tutupnya.

 

9 dari 9 halaman

Doa

Pasha lantas berdoa untuk rumah tangganya dengan Pasha. Ia berharap agar rumah tangganya selalu diberikan perlindungan oleh Allah SWT. 

"Happy 9th anniversary wahai asmaraku @adeliapasha ..semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan dan memberkati keluarga kita dengan kebaikan hidup di dunia dan di akhirat kelak nanti.. maafkan bila dalam sembilan tahun ini ada sikap atau bahasa yang kurang baik yang pernah ibu dengar dan rasakan selama menjadi pendamping hidupmu selama ini," tulis Pasha.