Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Senin, 23 Maret 2020: Renata Panik

Liputan6.com, Jakarta Ikuti Samudra Cinta Senin malam ini. Renata melangkah masuk ruangan Panji dan bilang: gawat mas! ternyata Laras dan Novan udah tau rencana kita!! Bahkan mereka tau kalo minuman itu udah Mas Panji tuker. Panji tercekat. Apa? Vina di rumah. Mumet banget mikirin testpack-nya yang positif.

Samudra Cinta masih terus berlanjut.... Vina mikir.. Gue ngga bisa diam aja.. Gue harus lakuin sesuatu buat hilangin kehamilan ini.. Novi dan Rusdi di depan kamar denger suara musik keras. Mereka heran. Vina lagi ngapain. Mereka intip ke dalam dan heran liat Vina lagi aerobic. Novi Rusdi tanya Vina lagi ngapain?

Sam masih terbaring. Cinta tungguin di samping tempat tidur. Awasi dokter tangani Samudra. Dokter kasih suntikan, infus.. cek tekanan darah. Masker oksigen..dll.. Angga, Lila dan Ariel di koridor.. Lila masih tampak sedih dan serba salah..

Angga tanya.. apa Lila masih sanggup akad nikah? Atau mau ditunda besok aja? Intan di kamar. Mami Barbie masuk dan bilang.. Si oom mau ketemu kamu di kafe. Sana kamu berangkat sekarang, temani dia.

Samudra Cinta seterusnya....?

2 dari 2 halaman

Depan Kafe

Jangan sampai kecewakan. Ngerti? Intan bialng oke. Ariel lewat depan kafe itu dan kaget lihat intan lagi sama oom oom. Ariel shock dan kesal banget. Intan masih di dalam kafe. Masih sedih.

Tiba-tiba Ariel malah samperi Intan dan tarik tangan Intan. Suruh berdiri. Terus ikut dia. Intan kaget. Lho katanya mas Ariel nggak mau temenan lagi sama intan?