Sukses

Dian Piesesha Muncul Lagi dengan Single Jangan Salah Menilai

Dian Piesesha meluncurkan single barunya di 4 negara.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah bermunculannya penyanyi-penyanyi muda, nama penyanyi senior Dian Piesesha masih terus eksis. Di usia 58 tahun, dirinya masih bisa berkreatifitas dengan mengeluarkan sebuah single.

Tua-tua keladi, istilah itulah yang pantas disematkan kepada Dian Piesesha. Sebuah single bertajuk ‘Jangan Salah Menilai’ baru saja dirilisnya. 

“Saya hanya bisa mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua anugrahnya dalam hidup, karir dan apapun yang saya rasakan hingga saat ini. Semua nikmatnya itu tiada tara, karena di usia saya seperti sekarang ini fans sama sekali tak berkurang, kesetian mereka tetap dan ini adalah nikmat yang saya tak akan lupa untuk syukuri,” ujar Dian Piesesha saat launching single ‘Jangan Salah Menilai’ di Wannabe Café, Jakarta, Minggu (15/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Berubah

Dian Piesesha mengakui tidak ada yang berubah dari dirinya. Semua masih tetap sama. Menurut Dian, semuanya ini dia lakukan demi totalitasnya dalam berkarya demi menghibur para penggemarnya.  

“Loyalitas penggemar adalah energi bagi saya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. ‘Jangan Salah Menilai’ ini sama sekali tak merubah karakter saya. Saya adalah tetap Dian Piesesha dan totalitas ini saya persembahkan kepada fans setia saya,” ucapnya dengan wajah bersyukur.

 

3 dari 5 halaman

Prestasi

Torehan prestasi Dian Piesesha memang tak bisa dipandang sebelah mata.  Salah satu lagunya yang dirilis pada 1986 masuk top 3 di Telkomsel sejak 5 tahun yang lalu. 

“Lagu Dian terbilang abadi. Karena lagu puluhan tahun yang lalu saja masih banyak yang menggemarinya. Bahkan tetap eksis di dunia digital streaming dengan merilis single religi 2018 melalui distribusi digital streaming platforms seperti youtube music, spotify, joox dan langit music,” jelas Leonard ‘Nyo’ Kristianto, Produser JK Record.

 

4 dari 5 halaman

Single Baru

Dan pada 2020, Dian kembali hadir dan menyapa penggemarnya di seluruh dunia lewat album baru yang ditandai dengan rilis single “Jangan Salah Menilai” karya Wences Laus Maria.  

“‘Jangan Salah Menilai” adalah menandakan bahwa Dian masih produktif  dan akan ada albumnya nanti 2 bulan lagi, dan semua lagu di album 2020 ini adalah lagu-lagu baru,” kata  Leonard ‘Nyo’ Kristianto.

 

5 dari 5 halaman

Platform Digital

Dan Yang mengejutkan adalah saat di unggah di flatform digital Youtube, tercatat sudah 60 juta orang yang melihat (viewers).  

“Orang suka karena lagunya enak didengar, liriknya juga kehidupan sehari -hari. Banyak kan istri curiga pada suami, jadi ceritanya mengena sekali pada banyak orang,” sambung Judi Kristianto owner JK Records yang juga ayah dari Nyo ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini