Sukses

Potret Lee Min Ho di Drama Korea Terbaru, Auranya Bak Bangsawan

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drama Korea pasti sudah akrab dengan sebuah pernyataan yang kerap ditempelkan kepada Lee Min Ho. Yakni, bahwa aktor 32 tahun ini paling cocok memerankan karakter orang kaya atau bangsawan.

Dan memang selama ini Lee Min Ho memang tak jauh-jauh dari peran semacam itu. Termasuk dalam drama barunya yang sebentar lagi akan tayang, The King: Eternal Monarch.

Dilansir dari Soompi, The King: Eternal Monarch berkisah tentang dua jagat paralel, yang satu monarki, lainnya demokrasi. Kaisar Lee Gon, yang dimainkan oleh Lee Min Ho, mencoba untuk menutup pintu antara jagat paralel ini.

2 dari 5 halaman

Dua Sisi Sang Kaisar

Lee Gon adalah kaisar generasi ketiga Korea di jagat lain. Rakyatnya merasa ia adalah penguasa yang tampan, tenang, dan sempurna. Namun di dasar hatinya, ia adalah seseorang yang sensitif dan bertindak kompulsif.

3 dari 5 halaman

Berwibawa

SBS, stasiun TV yang menayangkan drama ini, akhirnya merilis trailer dan foto teaser penampilan Lee Min Ho dalam The King: Eternal Monarch.

Dari sejumlah foto yang telah dirilis, beberapa di antaranya mempelihatkan penampilan Lee Min Ho sebagai sang kaisar. Dengan pakaian hitam-hitam, aktor 32 tahun ini tampak memancarkan kewibawaan sosok penguasa.  

4 dari 5 halaman

Reuni The Heirs

Ini menandakan kembalinya Lee Min Ho berakting di layar kaca setelah absen tiga tahun. Di drama ini pula, ia kembali reuni dengan penulis drama populer The Heirs, Kim Eun Sook.

"Menjadi lebih bermakna karena bisa bekerja sama dengan [Kim Eun Sook] lagi sebagai sebuah aktor yang lebih matang, dan aku akan bekerja keras untuk membuatnya menjadi sebuah proyek yang bagus, terutama karena ini adalah kerja sama kedua kami [bersama]," tutur Lee Min Ho.

5 dari 5 halaman

Bareng Kim Go Eun

Dalam drama ini mantan kekasih Suzy tersebut akan beradu akting dengan bintang Goblin, Kim Go Eun.

Aktris 28 tahun tersebut memerankan seorang detektif polisi bernama Jung Ta Eul, yang awalnya tak percaya dengan klaim Lee Gon bahwa ia berasal dari dunia yang berbeda.

Sementara dalam dunia Lee Gon, Kim Go Eun memerankan karakter bernama Luna. Ia adalah kriminal yang berasal dari daerah miskin, sebatang kara, dan berjuang mati-matian untuk bertahan hidup.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu, 18 Maret 2020: Hiro Kecewa dan Marah pada Jefri
Artikel Selanjutnya
Putra BCL Salat di Depan Foto Mendiang Ashraf Sinclair, Warganet Terenyuh