Sukses

Sempat Dibebaskan, Ririn Ekawati Ternyata Tak Pulang ke Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah seharian ditahan di Polres Metro Jakarta Barat karena kaus narkoba, Ririn Ekawati sempat dipulangkan. Ia keluar dari Polres pada Minggu (8/3/2020) sekitar pukul 22.44 WIB.

Polisi memulangkan Ririn Ekawati karena hasil tes urine menunjukkan bahwa ia negatif narkotika. Saat ini ia masih berstatus sebagai saksi.

Meski dipersilahkan pulang, namun Ririn Ekawati tampaknya tak kembali ke rumahnya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Hal ini diketahui dari pernyataan ART yang bekerja di kediamannya.

 

2 dari 7 halaman

Tak Pulang ke Rumah

"Eggak (pulang ke rumah). Enggak tahu saya juga (pulang ke mana)" ucap ART yang enggan disebut namanya tersebut saat di wawancarai awak media di rumah Ririn.

 

3 dari 7 halaman

Sepi

Kondisi rumah Ririn Ekawati saat ini pun terbilang sangat sepi, karena hanya ada ART-nya saja di dalam rumah mewah tersebut.

 

4 dari 7 halaman

Jalani Pemeriksaan Kembali

Lebih lanjut, pada Senin (9/3/2020) pagi, ibu dua anak tersebut telah kembali ke Polres Metro Jakarta Barat. Hingga pada Senin pukul 11.00 WIB, petugas kepolisian mengantar Ririn Ekawati ke BNN Lido, Jawa Barat.

 

5 dari 7 halaman

Tes Rambut dan Darah

Bintang FTV ini akan menjalani tes darah serta rambut untuk memastikan apakah ia benar-benar bersih dari narkoba. Hasil tesnya baru bisa diketahui dalam beberapa hari ke depan.

 

6 dari 7 halaman

5 Pil Happy Five Diamankan

Ririn Ekawati ditangkap polisi bersama asistennya, ITY di sebuah gedung di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020). Dalam penggerebekan itu, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan lima pil happy five dari dua tempat berbeda.

 

7 dari 7 halaman

Milik Asisten

Dua butir di dalam mobil Ririn Ekawati, sementara sisanya di indekost ITY di Benhil, Jakarta Pusat. Setelah diinterogasi, kelima pil happy five tersebut diketahui milik ITY.

Terkait kasus hukum ini, polisi juga berhasil mengamankan DV, yang merupakan pemasok happy five pada ITY. Dari DV, polisi menyita 37 butir happy five.