Sukses

Taeyeon SNSD Kehilangan Ayah untuk Selamanya Tepat pada Hari Ultahnya

Ayah Taeyeon SNSD meninggal secara mendadak.

Liputan6.com, Seoul - Hari ini, Senin (9/3/2020), seharusnya menjadi hari yang membahagiakan bagi Taeyeon SNSD. Ini karena pada hari tersebut ia berulang tahun ke-31, dalam hitungan usia secara internasional.

Namun pada tanggal tersebut Taeyeon SNSD justru berkabung. Pasalnya, sang ayah meninggal tepat pada hari ulang tahunnya.

Dilansir dari Soompi, ayah Taeyeon SNSD meninggal secara mendadak karena cardiac arrest atau henti jantung. Kabar duka ini telah diumumkan oleh agensi yang menaungi pelantun "I" tersebut, SM Entertainment.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dimakamkan Secara Privat

"Ayah Taeyeon meninggal dunia pada 9 Maret. Semoga ia beristirahat dengan tenang. Kami mohon kirimkan dukungan hangat kepada Taeyeon untuk menguatkannya," begitu isi pernyataan SM Entertainment.

Sementara itu sumber dari SM Entertainment mengungkapkan bahwa upacara pemakaman ayah Taeyeon akan digelar secara privat.

3 dari 5 halaman

Lagu Happy

Taeyeon sebenarnya juga telah menyiapkan lagu baru bertajuk "Happy" yang rencananya dirilis pada tanggal 9 Maret sore ini.

Sebelumnya, Taeyeon sempat mengungkap bahwa lagu ini dirilis tepat pada hari ultahnya sebagai tanda terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya.

 

4 dari 5 halaman

Rayakan Ultah

 

"Aku merasa seperti memberi selamat kepada diriku sendiri, dan membuatku sebagai karakter utama. Aku selalu menghabiskan waktu ultahku bersama penggemar. Aku ingin mencoba hal baru tahun ini dan berkomunikasi dengan musik, aku merasa ini memiliki makna yang sangat spesial," kata dia dalam wawancara tersebut. 

 

5 dari 5 halaman

Diundur

Namun karena berita duka ini, SM Entertainment memutuskan perilisan video klip lagu ini akhirnya diundur.

"Kami meminta pengertian penggemar yang sudah menantikan perilisannya, dan kami nanti akan mengumumkan rencana perilisan lagu ini ke depannya," tutur juru bicara SM Entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini