Sukses

Ayah Sandhy Sondoro Meninggal Dunia

Ayah Sandhy Sondoro telah dimakamkan di Ciputat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari keluarga artis. Setelah ibunda Baim Wong yang meninggal dunia tadi malam, kali ini ayah penyanyi Sandhy Sondoro, Achmad Fauzan yang meninggal dunia.  

Kabar mengenai meninggalnya ayah Sandhy Sondoro disampaikan melalui akun Instagramnya. Sandhy mengunggah foto kebersamaannya dengan sang ayah saat berada di dalam mobil.

Ayah Sandhy Sondoro meninggal pada Jumat (6/3/2020) malam. Jenazahnya sudah dikebumikan di TPU Blok Miring, Ciputat, Tangerang Selatan pada hari ini, Sabtu (7/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selamat Jalan

Sandhy Sondoro menyampaikan kabar duka mengenai kepergian sang ayah. Dia menyampaikan selamat jalan kepada sang ayah. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun , selamat jalan papa , inshaALLAH ALLAH SWT kasih terang jalan papa menuju surgaNYA , terimakasih buat semua yang sudah papa ajarkan ke kami semua," tulis Sandhy Sondoro dalam keterangan fotonya.

 

3 dari 6 halaman

Doa Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro menyampaikan doa untuk sang ayah. 

"Husnul khotimah ya pah , aamiiin allahumma aamiin ya karim , we all LOVE you so much . Terimakasih buat semua saudara teman tetangga yang sdh bantu," tulis Sandhy Sondoro lagi.

 

4 dari 6 halaman

Ucapan Duka

Sejumlah rekan artis turut menyampaikan duka atas kepergian ayah Sandhy Sondoro. 

"Istirahat dengan tenang ayahanda mas sandhy , he has raised a great man here...juga semoga diberikan kuatan kepada keluarga yg ditinggalkannya," tulis @baimguitar.

"Turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya Ayahanda tercinta brader @sandhysondoro_official , semoga almarhum husnul khotimah," tulis @kristinadangdut.

"Turut berdukacita cita yg sedalam2nya atas berpulangnya ayahanda tercinta. Semoga alm mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Innalilahiwainnailaihirojiun," tulis @tantowiyahyaofficial.

 

5 dari 6 halaman

Warganet Turut Sampaikan Dukacita

Banyak warganet yang turut menyampaikan duka cita atas kepergian ayah Sandhy Sandoro. 

"Turut berduka cita ya @sandhysondoro_official," tulis @joansyahputra.

"Rest in love turut berbelasungkawa Kakak," tulis @meidyharimisa.

 

6 dari 6 halaman

Banya Didoakan

Banyak juga warganet yang turut mendoakan ayah Sandhy Sandoro. 

"Turut berduka cita yang amat dalam. In Syaa Allah husnul khotimah. Dan semoga mendapat tempat yang mulia disisi Allah SWT. Aamiin... Selalu sabara, tabah dan tawakkal yaa...bro Sandhy," tulis @buddy__ace.

"Smoga alm husnul khotimah..Al Fatihah," tulis @hariyanti.muji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini