Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Selasa, 3 Maret 2020: Sam Heran Sikap Cinta Jadi Aneh

Episode Samudra Cinta malam ini dramanya bikin baper.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Nita melangkah keluar rumah. ada Rusdi. Lalu, Rusdi tanya Nita mau kemana. Nita bohong bilang dia mau ke warung. Nita nggak tega sama Rusdi. Akhirnya Nita minta Rusdi jaga diri baik-baik Minta maaf jika Nita ada salah selama ini.

Lalu dikisahkan juga di Samudra Cinta, Nita jalan ke jalanan depan rumah. Tampak mobil Galuh udah menunggu. Ada supir. Nita masuk mobil Galuh dan mobil pun meluncur pergi. Novi dan Lila tiba di rumah. Novi marah-marahi Lila karena sudah hancurkan makanannya. Novi nggak mau tahu, pokoknya Lila harus ganti rugi!! Lila mohon minta maaf..

Samudra duduk sendirian di koridor. Kesal dan heran kenapa kenapa cinta seperti itu. Tapi Samudra lalu dapat ide buat tangkap Cinta.

Cinta lagi jalan di koridor. tiba tiba ada brosur seperti nggak sengaja jatuh di sampingnya. cinta liat dan langsung senang. wah. Ada promo makan gratis. Tapi Cinta jadi sedih. sayang harus makan sendiri.

Samudra Cinta selanjutnya....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ariel Kaget

Cinta minta Sam lepasin dia tapi Sam nggak mau lepaskan. Sam paksa Cinta duduk dan tanya ada apa. Kenapa sikap Cinta dari pagi aneh begini. seperti mau jauhin gue?? Sam temui Ariel dan tonjok. Ariel kaget. Sam bilang.. gue akan balikin semua uang yang lo kasih buat nyokap gue operasi. dan lo tau apa artinya itu.. artinya, cinta ga akan jauhin gue!!

Vina di rumah ternyata masih sibuk dandan karena hari ini kan cinta bakal jauhin Samudra. kansnya besar.. jadi dia harus tampil paripurna. malah ada telepon dari Ariel. bilang semuanya gagal!

3 dari 3 halaman

Kenapa Bisa Gagal?

Vina temukan Ariel di sisi lain kampus dan langsung samperin. tanya. kenapa bisa gagal? Ariel : gue jg nggak tau tapis am bisa nebak semuanya. Ternyata Cinta dengerin.. Cinta mengernyit. Vina: lo tenang aja, gue tau persis cinta itu ornagnya nggak curang kok. dia kalo udah janji pasti akan tepati. dan nggak mugnkin lah samudra bisa dapetin duit secepet itu.

Sam masih duduk diam dengan sedih. Tiba-tiba cinta muncul dan peluk leher Samudra dari belakang. Samudra tercekat. tapi dia lepasin dan berbalik. tatap cinta dingin. Ngapain balik? mau berubah pikiran? secepet ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini