Sukses

Citra Kirana Hamil, Rezky Aditya Jadi Posesif?

Citra Kirana sering diingatkan oleh sang suami untuk selalu mengonsumsi vitamin.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Rezky Aditya saat ini tengah berbahagia. Keduanya akan kedatangan anggota baru dalam keluarga kecilnya.

Citra Kirana saat ini tengah mengandung buah hati yang pertama. Usia kandungannya saat ini sudah masuk minggu ke-10.

Lantas apakah Rezky Aditya menjadi lebih posesif selama Citra Kirana hamil? Yang pasti saat ini Citra Kirana sering diingatkan oleh sang suami untuk selalu mengonsumsi vitamin.

"Biasa aja sih, lebih banyak mengingatkan aku untuk tidak capek, disuruh minum vitamin, dan lain-lain," kata Citra Kirana, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (29/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyesuaikan

Dari situ, Citra Kirana pun mulai menyesuaikan waktu kerjanya. Paling tidak, ia menghindari pekerjaan yang mengharuskannya pulang hingga larut malam.

"Pulang malem iya dikurangin. Sama kalau ada jadwal kerja kalau capek ya enggak dateng," lanjut Citra Kirana.

 

3 dari 4 halaman

Tak Membatasi

Citra Kirana sendiri hingga saat ini masih tidak membatasi pekerjaannya. Ia berharap kelak ketika kandungannya sudah besar pun masih bisa berkegiatan seperti biasa.

"Sampai dikasih rezekinya sih. Mudah-mudahan bayinya tidak merepotkan dan mengerti kondisi bapak ibunya. Sejauh ini masih asyik diajak kerja," harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Terus Belajar

Sementara itu, seiring pertumbuhan kandungannya, Citra Kirana akan selalu belajar dari pengalaman-pengalaman orang terdekatnya terkait kehamilan.

"Lagi banyak belajar, nanya sama kakak dan teman. Aku pribadi yang suka anak kecil. Kalau untuk 24 jam (bareng), aku lagi menyiapkan. Jujur aku udah enggak sabar banget menantikan buah hati ini," katanya penuh semangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini