Sukses

Johan Morgan Bantu Kalangan Artis Hingga Wong Cilik Agar Mudah Miliki Hunian

Johan Morgan juga memiliki kegiatan lain di bidang bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Artis Johan Morgan saat ini diketahui masih disibukkan di dunia hiburan Tanah Air. Namun siapa sangka, di balik itu Johan Morgan juga memiliki kegiatan lain di bidang bisnis.

Johan Morgan saat ini memiliki misi mulia dalam membantu rekan-rekan dari kalangan artis, hingga masyarakat kecil untuk bisa memiliki hunian sendiri dengan mudah.

Hal itu disampaikan Johan Morgan kepada Liputan6.com pada Sabtu (29/2/2020).

"Di sela-sela kesibukan sebagai pemain sinetron di lokasi shooting, saya masih juga memikirkan kesulitan karyawan kecil, pekerja part time atau pun professional, untuk memiliki rumah dengan cicilan bank," kata Johan Morgan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman

Hal itu berangkat dari pengalaman-pengalaman rekan-rekan dan masyarakat kecil di mana masih banyak yang menemui kesulitan ketika ingin memiliki hunian sendiri. Untuk itu lah ia memutuskan untuk membantu memudahkan mereka mendapatkan hunian yang layak.

"Karena banyak persyaratan, karena DP, dan bunga cicilan rumah terlalu besar, oleh karena itu saya berusaha mewujudkannya dengan membangun cluster murah untuk wong cilik, dengan bunga kecil," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Berikan Solusi

Cluster tersebut ia bangun di kawasan Arco, Sawangan, Depok. Harapannya, dengan adanya bisnis ini, masyarakat kecil bisa dengan mudah mewujudkan impiannya memiliki hunian sendiri.

"Saat ini sangat sulit bagi orang orang profesional, part time, karyawan untuk bisa membeli rumah baru menggunakan cicilan bank. Di sini saya bisa membantu profesi artis, pengacara, dll, bisa memiliki rumah baru dengan mencicil dengan bunga ringan," harapnya kemudian.

Rumah mewah itu dijual dengan harga murah sekitar Rp 460 jutaan dan bisa langsung dicicil ke developer Johan Morgan dengan bunga ringan.Johan Morgan sangat terbuka apabila ada yang berminat dengan apa yang ia tawarkan, untuk tidak ragu mengontaknya langsung melalui pesan di Instagram. Atau nomor ponsel di +62 812-8695-5889.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.