Sukses

Cut Meyriska Stres, Sebulan Menikah Dengan Roger Danuarta

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta naik pelaminan pada Agustus 2019. Cut Meyriska dan Roger Danuarta tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan momongan.

Cut Meyriska kini berbadan dua. Kepada Showbiz Liputan6.com, Cut Meyriska mengaku telah menggelar syukuran 4 bulan kehamilan. Cut Meyriska menyebut syukuran berlangsung sederhana dan hanya mengundang keluarga dekat.

Bintang sinertron Catatan Hati Seorang Istri dan Arti Sahabat menyebut hamil adalah jawaban atas doanya setelah resmi menjadi Nyonya Roger Danuarta, tahun lalu.

2 dari 5 halaman

Pengin Cepat Punya Anak

Saking ingin punya momongan, Cut Meyriska mengaku stres pada bulan pertama pernikahan.

“Justru saya pengin cepat-cepat punya anak. Bulan pertama, tuh saya mengharapkan banget. Sebulan pertama saya stres sih sebenarnya. Pengin punya anak banget tapi Allah belum kasih,” ungkap bintang film Jaran Goyang dan Yowis Ben di Senayan, Jakarta, Kamis (27/2/2020).

 

3 dari 5 halaman

Jangan Dipikirkan

Bersyukur, Roger Danuarta memahami kondisi psikologis sang istri. Ia memahami dan mengajak Cut Meyriska lebih santai menjalani pernikahan yang baru mulai.

“Roger bilang begini: sudah jangan dipikirkan. Mungkin memang disuruh pacaran dulu. Kalau Tuhan sudah menetapkan waktu untuk menitipkan anak pada kita, pasti diberi,” Cut Meyriska mengenang. Semangat Roger membuatnya lebih tenang menjalani rumah tangga.

4 dari 5 halaman

Enggak Sadar Kalau Hamil

“Setelah itu saya jalan-jalan, beraktivitas seperti biasa, enggak lagi stres, santai. Eh malah enggak sadar kalau saya hamil,” aktris kelahiran Medan, 26 Mei 1993 itu menyambung. Momen ini memberi Cut Meyriska sebuah pelajaran.

Ternyata benar, ujaran yang menyebut bahwa Tuhan menanti dan menyukai manusia berjiwa tenang. Saat seseorang telah tenang, barulah keajaiban Sang Khalik bekerja.

5 dari 5 halaman

Garis Waktu Tuhan

“Dulu stres malah enggak dikasih. Setelah saya lebih tenang bersama suami, ikhlas, dan ikhtiar, jawaban itu datang. Saya belajar banyak, sih,” Cut Meyriska mengingat.

“Jadi garis waktunya Tuhan itu yang terbaik bagi manusia. Sekarang saya diberi amanat, insyaallah kami jaga, sayang, dan rawat dengan cinta,” ia menyimpulkan.

 

Loading