Sukses

Cut Meyriska Berharap Bayi Perempuan, Roger Danuarta Ingin Anak Laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Mengetahui sang istri, Cut Meyriska, hamil, Roger Danuarta bahagia bukan kepalang. Pelan-pelan, Roger Danuarta mulai mencari informasi dari berbagai buku namun yang paling utama mengikuti saran dokter.

“Roger yang semangat banget,” beri tahu Cut Meyriska kepada Showbiz Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020) kemarin.

“Banyak yang bilang harus siaga malam kalau nanti punya bayi dan saya bilang, siap!” ujar Roger Danuarta. Termasuk saat suasana hati Cut Meyriska mudah berubah karena faktor hormon, Roger Danuarta memaklumi. Malah, makin sayang.

2 dari 5 halaman

Pengaruh Hormon

“Pengaruh dari hormon, membuat ibu hamil suasana hatinya lebih labil, gampang berubah, kalau lebih manja sih, enggak,” Cut Meyriska menyambung. Disinggung soal jenis kelamin janin, pasangan ini punya harapan berbeda.

“Soal jenis kelamin mah sebenarnya apa saja. Kalau saya pribadi, sih penginnya anak pertama perempuan. Roger maunya laki-laki. Tapi sebenarnya anak pertama mah apa saja,” cetus aktris kelahiran Medan, 26 Mei 1993.

3 dari 5 halaman

Syukuran dengan Keluarga Dekat

Ia menambahkan, syukuran empat bulan telah dilakukan dengan mengundang keluarga dekat saja. Cut Meyriska menyatakan kehamilan ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan.

Bintang film Yowis Ben dan Jaran Goyang memang ingin cepat-cepat punya momongan. Di singgung soal hari perkiraan lahir, Cut Meyriska belum mau terlalu memikirkan.

4 dari 5 halaman

Belum Dipikirkan

Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Arti Sahabat ingin menikmati fase kehamilannya. “Kalau hari perkiraan belum saya pikirkan. Hitung sendiri saja nanti (kalau sudah bersalin) pasti dikabari, kok,” Cut Meyriska menukas.

Senada dengan istri, Roger Danuarta menyebut kehamilan Cut Meyriska menjadi proses belajar yang menyenangkan.

5 dari 5 halaman

Siap Begadang

“Seru banget, kami belajar banyak hal dari berbagai sumber. Saya siap begadang untuk istri dan anak,” pungkas aktor kelahiran Jakarta, 20 Mei 1982.

Seperti diketahui, Roger Danuarta menikah dengan Cut Meyriska di Jakarta pada Agustus tahun lalu. Tak hanya di dunia nyata, cinta keduanya diabadikan dalam film Ajari Aku Islam yang menyerap lebih dari 400 ribu penonton.

 

Loading