Sukses

Millen Cyrus Sudah Operasi Ganti Kelamin?

Liputan6.com, Jakarta - Millen Cyrus sempat mengatakan tak mau menjalani operasi ganti kelamin. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Deddy Corbuzier, beberapa waktu lalu.

Tapi benarkah keinginan Millen Cyrus sudah beruba? Kabarnya, selebgram yang terlahir sebagai laki-laki dan sering berpenampilan seperti perempuan ini sudah melakukannya.

Operasi ganti kelamin yang dilakukan Millen Cyrus ini dibongkar oleh salah satu temannya. Ia menuliskan sebuah keterangan di Instagram Story. 

2 dari 6 halaman

Hilang

Sayangnya, unggahan Instagram Story di akun @dian0206_ telah hilang. Tapi, oleh akun Instagram gosip @lambe_turah postingan tersebut tersimpan. 

3 dari 6 halaman

Sudah Dipotong?

Dalam postingan itu, Millen Cyrus mengenakan pakaian minim berwarna hitam. Teman Millen ini menulis, "Udah di potong ternyata ay?" tanyanya.

 

4 dari 6 halaman

Jadi Wanita Seutuhnya

Bila hal itu benar, Millen Cyrus sudah benar-benar menjadi seorang wanita.

"Cuco loh wanita seutuhnya em @millencyrus," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Implan Payudara

Sebelumnya, Millen Cyrus sudah melakukan implan payudara. Sehingga bagian atas dari tubuhnya terlihat seperti wanita. Ia melakukannya di Bangkok, Thailand.

6 dari 6 halaman

Belum Ada Komentar

Hingga berita ini diturunkan, Millen Cyrus belum juga memberikan tanggapan mengenai unggahan temannya tersebut. Padahal, keduanya tengah berada di Bali, itu terlihat dari postingan Millen di Instagram Story-nya.

Konser Satu Cara #Music Againts Corona, Kamis 9 April dan Jumat 10 April 2020
Loading