Sukses

Gebby Vesta Ikuti Ajang Miss International Queen 2020 di Thailand

Keinginan Gebby Vesta untuk go internasional sepertinya tak lama lagi terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Keinginan Gebby Vesta untuk go internasional sepertinya tak lama lagi terwujud. Namun, kali ini bukan sebagai DJ maupun penyanyi.

Gebby Vesta mengikuti ajang Miss International Queen di Pattaya, Thailand. Ajang ini serupa dengan Miss Universe.

Namun, Miss International Queen ini ditujukan untuk para transgender yang ada di seluruh dunia. Dan Gebby Vesta mewakili Indonesia dalam Miss International Queen 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3 Bulan

Gebby Vesta menyiapkan diri untuk mengikuti ajang Miss International Queen 2020 ini hanya tiga bulan.

"Hanya butuh persiapan mental dan semuanya dalam waktu 3bulan," tulisnya di akun Instagram, Minggu (23/2/2020).

 

3 dari 5 halaman

Deg-degan

Saat ini Gebby Vesta, sudah berada di Thailand bersama finalis lainnya. Namun, saat berangkat ke sana, ia mengaku deg-degan.

"Bismillah.. esok adalah hari yg sangat mendebarkan buat saya pribadi, berangkat ke Thailand untuk menjalani karantina selama 14hari," lanjutnya. 

 

4 dari 5 halaman

Vote Tertinggi

"Dan makasih buat followerku atas support kalian saat ini vote tertinggi video introduction masih Indonesia dan semua karna kekuatan jari kalianBismillah.. semoga saya bisa kasi yg terbaik dan dikasi sehat selama karantina," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Serba Putih

Dalam satu kesempatan, Gebby Vesta, berkumpul dengan finalis lainnya dari seluruh dunia. Mereka kompak mengenakan pakaian serba putih.

"Meet beautyfull girls @missinternationalqueen ❤ Taiwan where are u honey?? @loeyloo," tulisnya sebagai keterangan foto Instagram, Senin (24/2/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.