Sukses

BCL Kurang Tidur Sejak Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL orang yang paling berduka atas kepergian Ashraf Sinclair. Apalagi, Ashraf Sinclair dan BCL selama ini dikenal sangat harmonis, sepi gosip, dan dijadikan panutan bagi pasangan lain.

Usai mengikuti tahlilan malam kedua mengenang Ashraf Sinclair di kediaman BCL, penyanyi Afgan Syahreza mengabarkan kondisi terkini bintang film Habibie dan Ainun serta My Stupid Boss itu.

BCL masih terpukul dan kurang istirahat. "(Kondisi) Unge better, sih. Sudah bisa mengobrol. Dia bilang, ‘Badan gue capai banget. Gue belum tidur.’ Make sure saja, sih ada dokter yang bisa mengecek (kondisi kesehatannya) dan bisa makan,” ujar Afgan Syahreza di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2020).

2 dari 5 halaman

Kenangan Terakhir Bareng Ashraf

Pelantun “Sadis” dan “Terima Kasih Cinta” masih tidak percaya bahwa sahabatnya telah pergi untuk selamanya. Apalagi, Afgan Syahreza sempat bertemu dan berbincang dengan Ashraf Sinclair belum lama ini.

“Ya, dua minggu sebelum Ashraf meninggal aku masih ketemu berjam-jam berdua doang. Itu kenangan terakhir bersama Ashraf,” Afgan memaparkan.

3 dari 5 halaman

Pertemuan Selama 4 Jam

“(Saya dan Ashraf) mengobrol serta sharing (pertanyaan, misalnya) ‘mimpi lo apa dalam hidup ini.’ Dia juga sharing, ‘mimpi gue begini-begini.’ Kita seharusnya bertemu sebentar tapi jadi 4 jam. Itu momen yang akan saya ingat selamanya,” sambung Afgan Syahreza.

4 dari 5 halaman

Tulus Membantu Orang Lain

Baginya, kepergian Ashraf Sinclair sangat mengejutkan. Sebab, ia mengenal Ashraf sebagai orang yang memiliki gaya hidup sehat. Tak memiliki riwayat penyakit berbahaya.

“Saya saja sampai sekarang masih belum percaya, masih bengong-bengong. Ashraf sosok yang sincere banget orangnya. Tulus banget selalu membantu orang lain,” ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Ashraf Telah Pergi...

Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung. Ia pergi meninggalkan seorang istri, BCL, dan seorang anak laki-laki berusia 9 tahun, Noah Aidan Sinclair.

Jenazah Ashraf Sinclair kemudian dikebumikan di kompleks permakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari yang sama.

Loading