Sukses

Belum Rilis, Film Teman Tapi Menikah 2 Gelar Konser

Liputan6.com, Jakarta - Jelang rilis Teman Tapi Menikah 2, rumah produksi Falcon Pictures menggelar konser bertajuk #TemanTapiMenikah2 Concert. Konser ini akan dilangsungkan secara live streaming di saluran YouTube Falcon.

Konser Teman Tapi Menikah 2 ini tentu saja akan dimeriahkan oleh Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Selain itu, musikus lainnya seperti Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Avia Athalia, Soulvibe, juga bakal berpartisipasi.

Ditto Percussion pun sangat antusias dengan acara musik ini. Apalagi, banyak sekali musikus yang terlibat dalam konser Teman Tapi Menikah 2 ini.

 

2 dari 7 halaman

Proyek Awal

"Ini sebagai project awal ada konser untuk pertama kali kumpulin teman-teman dalam satu acara. Senang banget dikasih kesempatan Falcon," kata Ditto Percussion, di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

 

3 dari 7 halaman

9 Lagu

Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet diperkirakan akan membawakan sembilan buah lagu yang mereka ciptakan. Sebagian di antaranya telah dirilis sebagai soundtrack Teman Tapi Menikah bagian pertama.

 

4 dari 7 halaman

Mulai Latihan

Menjelang konser yang diadakan pada 22 Februari 2020 nanti, para pengisi acara sudah mulai berlatih. Seperti yang halnya Ten 2 Five.

"Pastinya ini kesempatan yang baik karena kita juga baru saja rilis album baru dan lagu di album baru kita enggak jauh sama teman-teman yang menikah. Jadi semoga pesannya tersampaikan," ucap salah satu personel Ten 2 Five, di kesempatan yang sama.

 

5 dari 7 halaman

Senang

Tak hanya itu, pemeran Ayudia Bing Slamet, Mawar De Jongh juga akan ikut menyumbang lagu dalam konser tersebut. "Senang banget ya selain main di filmnya juga bisa ikut konsernya," ucapnya.

 

6 dari 7 halaman

Harapan Mawar De Jongh

"Rencananya aku akan membawakan tiga lagu di acara ini, senang bisa menjadi bagian dalam konser ini. Semoga bisa menghibur,” sambungnya lagi.

7 dari 7 halaman

27 Februari 2020

Sementara itu, Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 27 Februari 2020.