Sukses

Syahrini Dituduh Sindir Luna Maya, Rio Motret Beri Klarifikasi

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Rio Motret mengunggah foto Syahrini dalam sebuah pigura. Foto tersebut menampilkan Syahrini pada hari pernikahannya dengan Reino Barack.

Tidak lama setelah foto itu diunggah, Syahrini meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Tak disangka, warganet bereaksi.

@adisurantha @rama_jee @riomotret @syh55 Hentikkaaannn Adegan Duduk Ituuhhhhh Melajuulaaahhhhhhhh,” tulis Syahrini seraya membubuhkan tiga tanda hati warna ungu.

2 dari 5 halaman

Prasangka Warganet

Hingga artikel ini disusun, hampir 3.000 warganet mengomentari celotehan Syahrini. Sejumlah warganet menyangka bahwa pelantun “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” menyindir Luna Maya.

Sebab, beberapa hari sebelumnya, Rio Motret mengunggah foto mantan kekasih Reino Barack dalam posisi duduk dengan rambut tergerai.

3 dari 5 halaman

Klarifikasi Rio Motret

Tak ingin kesalahpahaman ini berlarut-larut, baru-baru ini, sang fotografer membuat klarifikasi di kolom komentar unggahan foto Syahrini tersebut.

Rio Motret menegaskan bahwa komentar pemilik jargon “Maju Mundur Cantik” dan “Hempas Datang Lagi” tidak bermaksud menyindir pihak mana pun, termasuk Luna Maya.

4 dari 5 halaman

Ada Kesalahpahaman

Teman-teman, sepertinya ada kesalahpahaman di sini. Syahrini itu menjawab omongan Adi Surantha yang mengajak ‘Duduk deh, ah’. Yang maksudnya ketemuan duduk-duduk,” Rio Motret mengklarifikasi.

Lalu dijawab oleh Syahrini dengan ‘Hentikan adegan duduk itu.’ Jadi tidak ada maksud ditujukan kepada pihak lain. Tolong lebih bijaksana lagi saat membaca komen,” ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Warganet Terpecah

Seperti diketahui, komentar Syahrini soal adegan duduk sempat dipublikasikan oleh akun gosip Instagram. Publikasi ini memancing komentar beragam dari warganet.

Warganet terpecah menjadi dua kubu. Ada yang menamakan diri mereka #TeamLuna atau Tim Mbak Bulan. Ada pula yang menyebut diri mereka tim Restu, mengacu pada judul lagu Syahrini ketika dinikahi Reino.

Penyanyi Glenn Fredly Meninggal Dunia
Loading