Sukses

Lucinta Luna Dipenjara, Gebby Vesta Ingin Besuk tapi...

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna menjadi tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Saat ini, Lucinta tengah mendekam di Polda Metro Jaya.

Kabar tertangkapnya Lucinta Luna pertama kali diberitahu oleh selebgram Gebby Vesta. Melalui akun Instagram, Gebby mengunggah foto keberadaan mantan sahabatnya, di kantor polisi.

Hingga kini, Gebby Vesta belum juga menjenguk Lucinta Luna di penjara.

2 dari 6 halaman

Bikin Penasaran

Tentu saja, itu membuat sebagian warganet penasaran. Mereka pun menanyakan langsung kepada Gebby Vesta melalui pesan langsung.

Dan Gebby mengunggahnya di akun Instagram, Sabtu (15/2/2020). "Kk beneran mau besuk dia dipenjara?" begitu pertanyaan yang dilontarkan warganet. 

 

 

3 dari 6 halaman

Mau Besuk

Gebby mengaku ingin membesuk mantan sahabatnya itu. "Dari pas dia ketangkap memang kita mau besuk dia," jawab Gebby.

 

4 dari 6 halaman

Keadaan Masih Panas

"Tapi karna masih panas keadaannya kita mau tunggu tenang dulu buat kasi support ke ll," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Senang Di-bully?

Lucinta Luna sempat mengaku depresi lantaran di-bully. Warganet yang percaya dengan Gebby Vesta, kembali mempertanyakan pernyataan Lucinta tersebut.

"Kak emang beneran ll depresi karna di Bully?" tanya mereka.

 

6 dari 6 halaman

Ini Jawabannya

"Nah kalau ini salah.. dia senang kok di Bully karna dia bisa dapat uang banyak dari itu, dan video yg dia histeris itu kita mantan sahabat2nya tau banget kalau ll berantem sama pasangannya pasti kaya gt teriak2," jawab Gebby Vesta, dan mengingat masa lalunya.

Loading