Sukses

Film Toko Barang Mantan, Polemik Cinta dalam Berbagai Cerita

Liputan6.com, Jakarta Film Toko Barang Mantan secara garis besar menceritakan tentang polemik cinta dalam berbagai cerita. Tristan yang diperankan Reza Rahadian, menemukan banyak cerita cinta saat membuka toko barang mantan. Selain mendengarkan cerita di balik barang dari mantan yang dititipkan untuk dijual, ternyata Tristan pun memiliki kisah cinta yang membuatnya merasa kurang beruntung dalam urusan asmara. 

Dalam cerita film Toko Barang Mantan, Tristan rupanya menyukai seorang perempuan bernama Laras. Namun ia tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Padahal, dalam berbagai kesempatan, Tristan sudah berusaha menunjukkan dengan perbuatannya.

Sementara itu Laras tidak pernah mengetahui rasa cinta Tristan, lantaran ia memiliki prinsip bahwa cinta itu harus diungkapkan dengan kata-kata. Perbedaan prinsip itu menjadikan Tristan dan Laras berjalan sendiri-sendiri dengan kisah cintanya.

"Kalau Tristan punya prinsip yang berbeda ya, sah-sah saja. Karena setiap orang terbentuk dari keluarganya. Kalau di film ini, terlihat Tristan seperti itu, karena mungkin ada latar belakang dari kehidupan bersama keluarganya," ujar Marsha Timothy saat berbincang santai dengan wartawan di Premier Toko Barang Mantan di Jakarta belum lama ini.

 

2 dari 4 halaman

Kehidupan Nyata

Reza Rahadian tak bisa menilai apakah yang dilakukan Tristan benar atau salah. Namun di kehidupan nyata, Reza berpendapat jika cinta itu memang bukan hanya ditunjukkan dengan perbuatan, namun harus dilengkapi dengan kata-kata. 

"Untuk men-judge karakter yang saya perankan memang agak susah. Tapi begitulah, ada kok orang-orang yang seperti Tristan, lebih memilih untuk nunjukkin saja kalau cinta itu nggak perlu diucapkan dengan kata-kata, pasti ada saja orang seperti itu. Saya nggak bisa bicara salah benar juga dalam hal itu," ujar Reza Rahadian.

 

3 dari 4 halaman

Prinsip

Sementara itu, dalam kehidupan nyata, Marsha Timothy setuju dengan prinsip yang dimiliki Laras.  

"Wajiblah, memang harus diucapkan dengan kata-kata," ujar Marsha sambil tersenyum.

 

4 dari 4 halaman

Tayang

Kisah polemik cinta yang disajikan dalam film Toko Barang Mantan, bisa disaksikan di bioskop mulai 20 Februari 2020. Film Toko Barang Mantan yang diproduksi MNC Pictures tersebut, selain dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Tomothy, juga dibintangi sejumlah artis ternama lainnya.

Katy Perry Ungkap Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi
Loading