Sukses

Terry Putri 8 Tahun Menjanda, Kadang Merasa Kesepian

Liputan6.com, Jakarta - Apa kabar Terry Putri? Lama tak muncul di muka publik, bintang film Jangan Menangis Sinar dan Claudia/Jasmine menghadiri gelar wicara Magise Beauty Cleansing di Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2020).

Kepada showbiz Liputan6.com, Terry Putri mengaku masih berkarier di dunia hiburan. Hanya lebih selektif karena pekerjaan harus menyesuaikan dengan penampilan Terry Putri yang kini berhijab.

“Dulu, semua program bisa saya ambil, termasuk yang mengenakan baju yang ‘kurang bahan'. Sekarang lebih selektif. Alhamdulillah off-air di daerah makin banyak karena kegiatan Islami makin banyak,” ungkap Terry Putri.

2 dari 5 halaman

Mumpung Masih Sendiri

Banyak organisasi atau komunitas keagamaan mengundang Terry Putri sebagai pembawa acara atau bintang tamu. Otomatis, ia makin sering keliling Indonesia.

“Apa saja yang bisa dikerjakan saya kerjakan mumpung masih sendiri ya, bo. Jalani saja,” seloroh aktris kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1979. Terry Putri tak bermaksud curhat karena masih saja jomlo.

3 dari 5 halaman

Kesempatan untuk Sendiri Dulu

Baginya, status jomlo adalah kebanggaan diri. “Saya bersyukur dengan apa yang sudah Tuhan berikan. Kalau sampai sekarang masih sendiri, bukannya saya tidak berusaha,” ujar Terry Putri.

Terry Putri mengaku sudah berusaha mencari jodoh namun Tuhan memberinya kesempatan untuk sendiri dulu. Tak mau berprasangka buruk kepada Tuhan, Terry Putri mengambil sisi baiknya.

4 dari 5 halaman

Kalau Malam, Tidur Sendiri

Status jomlo memungkinkannya mengambil pekerjaan ke luar kota sesering mungkin. Kalau punya suami, bisa jadi lebih ribet. Bertahun-tahun menjanda, Terry Putri mengaku kadang kesepian.

“Kesepian itu lumrah-lumrah saja, sih. Manusiawi. Sepi itu paling kalau pas malam, tidur sendiri, itu saja, sih. Selebihnya sih, enggak,” akunya. Terry Putri berpikir lebih baik sesekali kesepian daripada punya pasangan tapi malah stres.

5 dari 5 halaman

Memang Belum Berhasil

“Dulu punya pasangan malah stres, khawatir, waswas, dan galau. Kalau punya pasangan malah merasakan yang seperti itu, berarti itu enggak baik untuk kita,” Terry Putri menyambung.

“Kadang merasa sepi tapi kadarnya lebih kecil daripada dulu berpasangan tapi galau. Saya bercerai sejak 2012. Ini sudah 2020, ya? Dekade baru. Wah sudah delapan tahun, ya? Kalau mencoba berpasangan (pacaran), sih pernah. Cuma memang belum berhasil,” pungkasnya.

Loading