Sukses

Ditangkap Karena Narkoba, Lucinta Luna: Mohon Maaf dan Jangan Ikuti Saya

Lucinta Luna juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena penangkapannya memicu kegaduhan

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna akhirnya buka suara soal penangkapannya terkait penyalahgunaan narkoba. Mengenakan baju tahanan warna oranye,  Lucinta Luna mengakui kesalahannya.

Lucinta Luna juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena penangkapannya memicu kegaduhan di medsos maupun dunia nyata.

“Buat teman-teman media saya pribadi Ayluna Putri atau bisa dibilang LL, saya mau minta maaf kepada semua masyarakat Indonesia yang ada di sini,” beri tahu Lucinta Luna Jakarta, Kamis (13/2/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tekanan Batin

Lucinta Luna mengaku telah melakukan kesalahan besar lantaran telah terjerumus narkoba. Narkoba kini mencoreng kariernya di dunia hiburan.

“Dengan tekanan batin saya, saya melakukan kesalahan yang sangat fatal yang bisa merugikan diri saya sendiri,” Lucinta Luna menyambung.

3 dari 5 halaman

Jangan Ikuti Saya

Tidak lupa, Lucinta Luna mengingatkan kalangan selebritas maupun masyarakat umum agar jangan ada lagi yang tersandung narkoba seperti dirinya.

“Saya cuma mau agar permohonan maaf saya diterima teman-teman semuanya, teman artis juga. Dan kalau bisa jangan mengikuti saya , jauhi narkoba," beri tahu Lucinta Luna.

4 dari 5 halaman

Penangkapan Pada Dini Hari

Seperti diketahui, pekan ini, Lucinta Luna diciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kepemilikan narkoba.

Tak sendiri, Lucinta Luna ditangkap bersama ketiga rekannya saat berada di sebuah apartemen, di bilangan Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2/2020) dini hari.

5 dari 5 halaman

Terasa Ironis

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan narkoba jenis psikotropika yakni sejumlah ekstasi, riklona dan tramadol. Insiden ini terasa ironis.

Pasalnya, selebgram yang juga meniti karier sebagai penyanyi itu baru saja berlibur ke Bali. Di Pulau Dewata, Lucinta Luna melakukan double date dengan rekan sesama artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.