Sukses

Sinopsis FTV SCTV I Love 1000 Karung Beras Tayang Sabtu Pagi Ini

FTV SCTV

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Sabtu pagi ini tentang Bowo (20 tahun), anak juragan beras paling tajir sekampung ternyata bikin dia males dan sombongnya setinggi langit. Ditambah lagi wajah Bowo yang super tampan jadi idaman cewek-cewek sekampung dan itu bikin cowok ini makin besar kepala.

Dalam FTV SCTV kali ini juga diceritakan meski BOWO tajir, tampan dan digilai banyak cewek, ternyata dia nggak punya teman. Satu-satunya teman Bowo adalah Noni (20th) anak buah Babe-nya. Sebenanya Babe stres banget sama kelakuan Bowo yang kerjaannya cuma ngabisin duit main balap motor.

Belum lagi BOWO itu malasnya kebangetan, nggak mau kuliah, nggak mau kerja juga di toko beras Babe-nya, kerjanya cuma pacaran aja sama Mika (19th), cewek kampung yang bergaya sok kota dan matre banget.

Karena kesal sama sikap Bowo akhirnya Babe nyuruh Bowo kerja di toko berasnya. Awalnya nggak mau, tapi karena Babe pura-pura stroke, Bowo pun terpaksa setuju. Tapi baru sehari Bowo kerja di toko udah bikin masalah, semua karyawan kena damprat, termasuk Neneng cewek tomoboy, karyawan baru di toko itu kena pecat Bowo gara-gara nggak sengaja lempar karung beras dan kena Bowo.

Bagaimana kelanjutkan kisah FTV SCTV I Love 1000 Karung Beras?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.