Sukses

Kata Rizky Febian soal Perhiasan Rp 2 Miliar Milik Ibunya yang Hilang

Rizky Febian sempat mempertanyakan mengenai kematian ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hasil autopsi Lina Jubedah keluar, muncul polemik baru terkait harta peninggalan ibunda Rizky Febian yang mencapai Rp 2 Miliar. Hal itu terkait penyataan pengacara Sule, Dose Hudaya yang  mempertanyakan kemana hilangnya perhiasan Lina yang harganya terbilang fantastis. 

Karena perhiasan Lina yang hilang itu, Teddy kembali disudutkan. Terkait hal itu, Rizky Febian kerap dimintai tanggapannya. Lalu apa jawaban Rizky saat ditanya wartawan?

“Itu biarkan lah. Bukan Iky yang berhak komen," kata Rizky Febian saat ditemui di M Bloc,  Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Enggan

Bagi Rizky Febian, dirinya tak berhak mengomentari soal perhiasan ibunya. Ada orang lain yang lebih berhak membicarakan hal itu ketimbang dirinya. 

"Biarkan lawyer aja yang menjawab," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Konser Mini

Saat ini, Rizky Febian lebih mementingkan pekerjaannya ketimbang soal urusan perhiasan ibunya. Apalagi dalam waktu dekat ini Rizky Febian akan melakukan konser mini. 

"Aku mau fokus urus pekerjaan dan showcase nanti. Selain itu juga mau urus hal lain, kayak urus ahli waris dengan lawyer," ujar Rizky Febian.

 

4 dari 4 halaman

Sule

Sementara itu, mengenai hilangnya perhiasan Lina, Sule ogah berkomentar. Baginya, bukan haknya untuk membicarakan hal itu.  

"Saya nggak mau komentar lah. Mohon maaf ya buat semuanya karena di sini saya sudah mantan, jadi saya nggak mau komentar. Apalagi tentang harta yang sudah saya berikan semuanya itu kan udah islah semuanya," ucap Sule di Graha Mitra NET TV, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020) malam.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini