Sukses

Hasil Autopsi Lina Mantan Istri Sule Diumumkan Hari Ini, Rizky Febian Meluncur ke Bandung

Hasil autopsi Lina, mantan istri Sule, bakal diumumkan siang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat berencana untuk mengumumkan hasil autopsi Lina mantan istri Sule. Pengumuman hasil penyelidikan berdasarkan pemeriksaan jenazah itu bakal dilakukan pada Jumat (31/1/2020), hari ini.

Hasil autopsi bakal mengungkap tabir kematian Lina mantan istri Sule yang dicurigai oleh keluarga penuh dengan misteri.

Sejumlah kejanggalan ditemukan keluarga besar Lina mantan istri Sule saat diumumkan meninggal dunia karena dugaan menderita penyakit asam lambung hingga serangan jantung.

Keluarga Lina mantan istri Sule tak lantas percaya dengan indikasi yang menyebabkan ibu lima anak ini mengembuskan napas terakhir. Buntutnya, Rizky Febian, anak sulung Lina dari pernikahannya dengan Sule melaporkan kejanggalan tersebut ke polisi.

Dari laporan Rizky Febian, polisi menelusuri penyebab kematian Lina mantan istri Sule. Sejumlah orang diperiksa, salah satunya Teddy, pria yang berstatus sebagai suami baru Lina usai bercerai dari Sule.

Rizky Febian juga diketahui tak ingin melewatkan hasil autopsi yang bakal diumumkan pihak kepolisian. Saat ini, ia sudah bertolak ke Bandung, Jawa Barat.

"Sudah dari pagi (berangkat) ke Bandung," ucap Rahul selaku manajer Rizky Febian kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (31/1/2020) siang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini