Sukses

Jenita Janet Klarifikasi Soal Harley Davidson Jadi Penyebab Perceraian

Liputan6.com, Jakarta Perceraian Jenita Janet dengan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid masih terus diproses di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Dalam persidangan sempat disebutkan bahwa salah satu alasan keduanya bercerai adalah karena Jenita Janet tak setuju suaminya membeli motor Harley Davidson.

Terkait hal ini, Jenita Janet angkat bicara. Keretakan rumah tangga mereka sebenarnya terjadi karena akumulasi dari berbagai permasalahan. Bukan hanya pembelian Harley Davidson saja.

2 dari 5 halaman

Penjelasan

"Bukan masalah Harley-nya, sebenernya harley enggak salah. Ini semua akumulasi dari perdebatan percekcokan segala macam yang bikin kami sakit," kata Jenita Janet di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

"Mungkin pihak mantan suami juga shock kok gugat cerai itu aja sih yang mungkin dia belum terima seperti itu, karena kebisaan aku yang maafin maklumin sabar," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Komunikasi

Sementara itu, meski pernikahannya di ambang perpisahan, namun Jenita Janet masih menjaga komunikasi dengan Alief Hedy Nurmaulid.

"Sampai detik ini juga masih komunikasi, ada berita kurang enak aku nanya kenapa bisa seperti ini, jadi masih ada miss komunikasi di antara kami," kata pedangdut ini.

4 dari 5 halaman

2010

Jenita Janet diketahui sempat menikah dengan Alif Hedi Nurmaulid pada 2010. Karena terjadi percekcokan, sang suami pun menalak wanita yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut.

5 dari 5 halaman

Rujuk dan Ingin Pisah Lagi

Karena masih tertinggal rasa cinta, keduanya kembali bersama meski pada akhirnya Jenita Janet kembali ingin berpisah. Sejak awal karier Jenita memang sangat tertutup soal kehidupan asmara.

Loading
Artikel Selanjutnya
Jenita Janet Bantah Soal Ancaman Ingin Menyakiti Diri Sendiri
Artikel Selanjutnya
Suami Jenita Janet Ucapkan Talak karena Terpaksa?