Sukses

Maya Yuniar Ketagihan Main Film Komedi

Berperan sebagai gadis Sunda, Maya Yuniar mengaku tak mengalami kesulitan.

Liputan6.com, Jakarta - Maya Yuniar sejak lama menginginkan tampil di film bergenre komedi. Beruntung, di tahun 2020, impiannya terwujud dengan membintangi film berjudul Mangga Muda.

Di film yang dibintangi Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo, Maya Yuniar mendapatkan peran yang cukup penting dalam mendukung cerita.

"Aku jadi gadis Sunda ceritanya, lawan mainnya juga langsung Tora Sudiro," kata Maya Yuniar saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020) malam.

Berperan sebagai gadis Sunda, Maya Yuniar mengaku tak mengalami kesulitan. "Sebab itu gaya dan khas aku sehari-hari. Ternyata logat Sunda aku masuk ke dalam peran yang dibutuhkan oleh sutradara," dia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyenangkan

Maya Yuniar mengakui bahwa menjalani syuting untuk film komedi menyenangkan. Ia begitu menikmati peran yang dimainkannya dengan totalitas.

"Senang, senang banget bisa terlibat di (film) Mangga Muda. Aku berharap bisa dapat kesempatan seperti ini lagi, enak main film komedi. Syutingnya ketawa terus," dia mengungkapkan.

Ia tak menampik dirinya ketagihan berakting di film komedi. "Tapi bukan berarti aku nggak mau main film dengan genre lain. Tahun ini aku juga syuting film horor lho. Tungguin ya kelanjutannya," Maya Yuniar mengakhiri seraya berpromosi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini