Sukses

Baim Wong Pecat Supir Pribadinya, Bantah karena Masalah Pencurian

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong kembali memecat karyawannya. Setelah dua orang ketahuan mencuri di rumahnya, kini Baim Wong memecat supir pribadinya yang bernama Hamzah.

Melalui kanal YouTube miliknya berjudul "MULAI HARI INI HAMZAH UDAH GA BERSAMA BAPAU FAMILY.. #NoClickbait #NoSettingan", Baim Wong mengambil langkah tersebut lantaran sang sopir sudah melakukan kesalahan fatal.

Sehingga, Baim Wong dan Paula Verhoeven memilih untuk memberhentikan Hamzah. Hal ini juga dianggap sebagai langkah terbaik buat Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven.

"Kita memang mau menegaskan kalau Hamzah sudah tidak di Bapau Family lagi. Jadi jangan sampai dia pakai nama Bapau Family buat macem-macem di luar sana," tegas Baim. " ucap Baim di saluran YouTube-nya, Minggu (17/1/2020).

 

 

2 dari 5 halaman

Konten Pemecatan

Baim Wong enggan menjelaskan alasan mengapa ia sampai memecat Hamzah. Yang pasti ia sudah tidak mempekerjakannya lagi.

"Gue pribadi sebenarnya enggak mau bilang masalahnya itu apa, karena dia juga punya keluarga. Cuma maaf juga karena kita harus posting kayak gini, karena takut terjadi apa-apa," ucap Baim.

3 dari 5 halaman

Alasan Pemecatan

Paula Verhoeven punya alasan sendiri mengapa ia memutuskan untuk memberhentikan supir Baim Wong. Sebab ia sudah merusak kepercayaan yang selama ini diberikan.

"Yang pasti enggak nyolong. Kali ini bukan nyolong temanya. Tapi nyolong juga sih sayang, nyolong kepercayaan," ujar Paula Verhoeven.

4 dari 5 halaman

Sempat Diberi Kesempatan

Sebelum benar-benar dipecat seperti sekarang ini, Hamzah pernah melakukan kesalahan namun dimaafkan Baim Wong. Sampai akhirnya, saat ini ia benar-benar diberhentikan karena sudah melakukan kesalahan yang fatal.

5 dari 5 halaman

Saran Karyawan Baim Wong

Para editor yang bekerja kepada Baim Wong memuji sikap Hamzah yang baik. Apalagi ia pribadi yang baik dan mudah bergaul.

"Semoga dapat hidayah, jangan diulangi lagi, kerja jangan macam-macam," ucap salah satu editor Baim Wong.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kepergian Ashraf Sinclair Bikin BCL Trauma
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Menyesal Sia-siakan Kesempatan Bertemu Ashraf Sinclair