Sukses

Alexandra Gottardo Diceraikan Suami, Ini Penyebabnya?

Baik Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu telah menerima dan sepakat atas perceraian tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari aktris Alexandra Gottardo. Rumah tangganya bersama Arief Utama Waworuntu tak bertahan lama.

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu telah resmi bercerai. Hal itu dibenarkan oleh Marsudin, juru sita PA Denpasar.

"Oh iya benar, kebetulan saya yang menangani perkaranya (perceraian Alexandra Gottardo)," kata Marsudin saat dihubungi pada Senin (13/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beberapa Bulan lalu

Ia menambahkan, proses perceraian antara Alexandra Gottardo dengan Arief Utama Waworuntu telah diputus sejak beberapa bulan lalu.

 

3 dari 5 halaman

Sepakat

Baik Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu telah menerima dan sepakat atas perceraian tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Akta Cerai Sudah Keluar

"Itu mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya. Sudah ada akta cerainya, sudah selesai itu. Sudah sama-sama diambil akta cerainya. Sudah sama-sama sepakat perceraiannya itu," katanya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Ini Penyebabnya

Dari penuturannya, apakah diketahui alasan Alexandra Gottardo digugat cerai. Misalnya ada tingkah laku aktris itu yang jadi alasan terkait kariernya? Atau adakah karena alasan orang ketiga? "Nah ini enggak bisa kita hafal-hafal ya," katanya diplomatis mengelak menjawab detail.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini