Sukses

Isi Lengkap Surat Chen EXO, soal Kehamilan Calon Istri hingga Reaksi Grupnya

Berikut pernyataan lengkap Chen EXO soal pernikahannya.

Liputan6.com, Seoul - Chen EXO mengumumkan rencana pernikahannya kepada penggemar pada hari ini, Senin (13/1/2020). Ia membagikan kabar bahagia ini dalam unggahan berisi tulisan tangannya, lewat fan community grupnya yang resmi.

Dalam unggahan ini, Chen EXO mengungkap berbagai hal yang berkecamuk di pikirannya. Salah satunya mengenai kekhawatirannya. Maklum, kabar mengenai hubungan asmara seorang idol K-Pop kerap menuai sentimen negatif di Negeri Ginseng tersebut.

Tak hanya itu, Chen EXO juga mengungkap beberapa hal lain. Termasuk mengenai sang calon istri yang kini tengah berbadan dua. Chen EXO juga mengungkap reaksi yang diberikan para anggota EXO yang lain, juga janjinya kepada penggemar.

Seperti apa pernyataan pribadi Chen EXO tersebut? Simak dalam artikel ini, seperti dilansir dari Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gugup

Halo, ini Chen.

Aku menulis surat ini karena aku punya sesuatu yang ingin kukatakan kepada penggemat. Aku tak tahu bagaimana memulainya, aku sangat gugup. Walaupun kata-kata ini saja tak cukup, aku menulis surat ini karena aku ingin menjadi yang menjadi yang pertama, mengatakan hal ini secara jujur kepada penggemar yang telah memberiku rasa cinta.

 

3 dari 6 halaman

Sempat Khawatir

Aku memiliki kekasih, dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Aku sempat khawatir dan risau dengan situasi yang mungkin timbul akibat keputusan ini.
Aku telah berdiskusi dengan agensi dan member yang lain, karena aku ingin mengumumkan berita ini sedikit lebih cepat, sehingga aku tak mengagetkan kalian dengan berita yang mendadak.

 

4 dari 6 halaman

Kehamilan Calon Istri

Kemudian, sebuah berkah datang dalam hidupku. Aku juga sempat kaget, karena aku tak bisa melakukan hal-hal yang telah kurencanakan bersama agensi dan anggotaku, tapi berkah ini telah memberiku kekuatan lebih.

Aku tak bisa membuang-buang waktu lebih banyak karena berpikir tentang kapan dan bagaimana aku mengungkapkannya, jadi aku mengumpulkan keberanianku.

 

 

5 dari 6 halaman

Reaksi EXO

Aku sangat bersyukur kepada para member [EXO] yang secara tulus memberi selamat kepadaku setelah mendengar berita ini, dan aku berterima kasih secara mendalam kepada penggemar yang mengirimkanku cinta.

 

6 dari 6 halaman

Janji kepada Fans

Aku tidak akan melupakan perasaan penuh syukur ini, aku akan berusaha sebaik mungkin dalam posisiku tanpa berubah, dan membayar cinta yang telah kalian berikan.

Aku selalu berterima kasih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini