Sukses

Kenal Lebih Dekat Dengan Abimana Aryasatya, Pemeran Gundala

Film Gundala akan hadir dilayanan video streaming, Vidio1

Liputan6.com, Jakarta - Abimana Aryasatya adalah aktor berkebangsaan Indonesia kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1982. Abimana Aryasatya ternyata dulunya dikenal dengan nama Robertino.

Abimana sendiri menjadi salah satu aktor kawakan Indonesia yang wajahnya kerap menghiasi beberapa judul film layar lebar. Sebut saja 99 Cahaya di Langit Eropa, Sabtu Bersama Bapak, dan Warkop DKI Reborn.

Yang terbaru, Abimana dipercaya membintangi salah satu tokoh superhero dari Indonesia bernama Gundala. Nama Abimana Aryasatya rupanya sudah tercetus sejak skenario ditulis. Tapi, proses casting tetap dilakukannya.

Siapa sangka, ternyata aktor terkenal seperti saat ini dulunya pernah menjadi seorang pengamen loh. Abimana ngamen bersama sahabatnya yang kini menjadi bassist band Maliq & D'Essentials, Jawa.

Bagi kalian yang ingin menyaksikan film Gundala bisa anda saksikan dilayanan video streaming yaitu Vidio, film Gundala ini akan tayang eksklusif hanya di Vidio pada 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier Gold! Yuk, nikmati layanannya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini