Sukses

Hotman Paris Beberkan Kondisi Lamborghininya Setelah Banjir Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Banjir yang melanda DKI Jakarta beberapa waktu lalu tak cuma mengepung perumahan. Banjir akibat intensitas hujan yang tinggi juga merendam mobil mewah milik warga Ibu Kota.

Lantas, bagaimana dengan mobil mewah milik pengacara kondang Hotman Paris? Pria yang sibuk dengan berbagai kasus besar ini diketahui memiliki banyak kendaraan mewah.

Yang paling mencolok, yakni mobil sport berjenis Lamborghini berwarna orange. Hotman Paris kerap membawa mobil itu untuk bepergian dan menghadiri acara.

Saat berkunjung ke kedai Kopi Johny di Kelapa Gading misalnya, Hotman Paris juga selalu membawa Lamborghini mewahnya itu.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Aman dari Banjir

Melalui Instagram, Hotman Paris mengungkapkan jika mobil Lamborghini mewahnya aman dari terjangan banjir Jakarta. 

"Lambo aman dari banjir," tulis Hotman Paris.

 

3 dari 5 halaman

Soroti Banjir Jakarta

Hotman Paris cukup vokal menyoroti musibah banjir yang melanda berbagai kawasan di DKI Jakarta. Ia bahkan mempertanyakan kinerja pemerintah daerah dalam mengantisipasi banjir yang menyebabkan banyak orang kehilangan tempat tinggal dan harus mengungsi.

 

 

4 dari 5 halaman

Gugatan Class Action

Hotman Paris menyarankan masyarakat Jakarta yang menjadi korban banjir mengajukan gugatan class action. Dia menyerukan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) untuk membantu masyarakat melakukan gugatan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Melalui Video

"Kepada seluruh LBH, Lembaga Bantuan Hukum di Indonesia, kalau benar anda LBH, cepat ajukan gugatan class action," kata Hotman dalam video yang diunggah ke akun Instagram @hotmanparisofficial.