Sukses

Barbie Kumalasari Bawakan Bedak Gatal dan Pakaian Dalam untuk Galih Ginanjar

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari untuk kali pertama mendampingi suaminya, Galih Ginanjar, yang menjalani sidang lanjutan kasus Ikan Asin.

Sebelumnya, banyak yang  mempertanyakan mengapa Barbie Kumalasari tidak pernah terlihat dalam beberapa agenda hukum Galih Ginanjar. Barbie Kumalasari justru hadir di sidang putusan Kriss Hatta.

Terkait hal tersebut, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa ia sudah menyiapkan waktu khusus untuk bisa hadir di sidang kali ini.

2 dari 5 halaman

Kosongkan Jadwal Demi Suami

Hal itu disampaikan Barbie Kumalasari di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (6/1/2020).

"Hari ini pas banget kita tahunya sudah dari hampir sebulan, ya keputusan untuk sidang kedua di tanggal 6 Januari. Jadi memang sudah khusus untuk prepare schedule aku. Hari ini aku kosongkan untuk langsung datang ke sidangnya Galih," ungkap Barbie Kumalasari kepada Showbiz Liputan6.com.

3 dari 5 halaman

Bedak Hingga Pakaian Dalam

Barbie Kumalasari datang membawakan beberapa peralatan yang diperlukan Galih Ginanjar. Salah satunya, bedak gatal.

"Aku bawakan bedak gatal, bawakan jam tangan, bawakan permen, bawakan pakaian dalam, dan lain-lain," Barbie Kumalasari merinci.

4 dari 5 halaman

Galih Alergi

Soal bedak gatal yang dibawakan Barbie Kumalasari, rupanya Galih Ginanjar selama ditahan mengalami alergi yang membuat kulitnya memerah dan gatal.

"Di dalam (tahanan) kan panas, ya jadi Galih, kan sensitif kulitnya, sudah berapa bulan pasti aku bawakan bedak terus, gatal-gatal. Kayak biang keringat begitu," katanya lagi.

5 dari 5 halaman

Butuh Banyak Pakaian Dalam

Selain itu, Barbie Kumalasari membawakan pakaian dalam untuk sang suami, mengingat cuaca sering hujan. 

"Intinya, sih dia perlu bedak saja. Bedak buat biang keringat, sama pakaian dalam saja, karena sekarang lagi hujan terus, tuh. Jadi harus butuh banyak pakaian dalam," pungkasnya.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Barbie Kumalasari Pilih Perawatan Bagian Intim Daripada Dampingi Galih Ginanjar
Artikel Selanjutnya
Eksepsi Pablo Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar Ditolak JPU