Sukses

6 Potret Shandy Aulia Pamerkan Perut Buncit, Tetap Cantik dan Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia dan David Herbowo tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Usia kehamilan Shandy Aulia kini memasuki 9 bulan.

Persalinan tinggal menghitung hari. Dengan perut membuncit, Shandy Aulia tampak menikmati proses kehamilan. Maklum, Shandy Aulia dan David Herbowo menanti datangnya si buah hati selama sewindu.

Menikah pada 2011, Shandy Aulia menyampaikan kabar kehamilannya tahun lalu. Jelang persalinan, Shandy Aulia tak ragu memamerkan postur tubuhnya yang berbadan dua di jagat maya.

Meski bobot melonjak drastis, Shandy Aulia tetap cantik. Pemilihan angle kamera, warna serta motif baju, berikut riasan membuat ibu hamil yang satu ini tetap mencuri perhatian. Showbiz Liputan6.com mengumpulkan 6 potret Shandy Aulia. Simaklah.

2 dari 7 halaman

1. Secantik Kembang dengan Gaun Mengembang

Ini trik mustajab untuk menyamarkan perut buncit. Gaun longgar dengan lengan mengembang warna abu-abu ini membuat Shandy Aulia seolah tidak sedang hamil. Makin ciamik berkat riasan wajah natural, mengesankan penampilan effortless namun tetap glamor.

David dan saya ucapkan terima kasih untuk setiap ucapan dan doa pada pernikahan kami yang ke 8 tahun. Kiranya kebahagian dan damai sejahtera menyertai kita semua,” ujarnya menyertai foto itu.

3 dari 7 halaman

2. Nyaman di Sofa Kesayangan

Santai dengan baju tanpa lengan yang sewarna kulit dipadukan celana legging abu-abu. Shandy Aulia duduk bersila di sofa empuk. Tersenyum seraya memegangi perut, bintang film Eiffel I’m in Love ini tampak cantik.

Di Instagram, ia bicara soal pentingnya keluarga dan bisa sahabat sebagai sistem pendukung terbaik bagi ibu hamil.

4 dari 7 halaman

3. Cantik Tak Terenggut dengan Daster Kerut

Daster dengan motif kerutan konon tak cocok buat ibu hamil karena membuatnya makin tampak bengkak. Hei, coba contek pose Shandy Aulia ini. Dengan daster ungu motif kerut, ia berpose tampak samping sambil mengusap perut.

Hasilnya? Tetap cantik dan anggun, tuh. Makin kelas berkat status teks ringkas yang menggambarkan ketidaksabaran menanti si buah hati. “Oh my baby @shandydavidlittlejoy mommy can’t wait to kiss and hug you,” cuitnya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil Menawan Berlatar Pohon Natal

Nah, giliran Shandy Aulia mejeng bareng suami. Perayaan Natal akhir tahun lalu ditandai dengan foto Shandy Aulia bersama suami. Konsep fotonya simpel, duduk dengan latar pohon Natal.

Penampilan bintang sinetron Hareem dan Inayah tampak mewah berkat gaun ungu tanpa lengan. David mengenakan kemeja hijau lengan panjang. Shandy mengucap syukur kepada Tuhan untuk hadiah tak ternilai yakni janin dalam kandungan.

6 dari 7 halaman

5. Romantis Bareng Suami

Bingung mencari konsep foto kehamilan? Intip polah Shandy Aulia dan suami berikut ini. Shandy terbaring di ranjang, sementara suami mendengar pergerakan janin di dalam perut. Kamera mengambil gambar dari high angle.

Finally kita suami istri manis sekali hari ini dengan baju tidur dari pagi sampai malam belum mandi! Terus suami bilang dengan manisnya: seneng ya Hun... bisa di rumah barengan seharian gak ada yang ganggu sambil seharian pegangin baby di dalam perut,” cerita aktris kelahiran 23 Juni 1987.

7 dari 7 halaman

6. Curi Perhatian dengan Mata Terpejam

Masih di ranjang, kali ini Shandy Aulia dan David Herbowo berhadapan sambil memejamkan mata. Keduanya kompak memegang perut Shandy Aulia. Tanpa menghadap kamera, konsep foto ini menekankan chemistry keduanya sebagai pasutri. Shandy Aulia tetap cantik, senyum bahagianya mencuri atensi lebih dari 58 ribu warganet.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suami Menghilang Usai Shandy Aulia Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Kepanikan Suami Dampingi Shandy Aulia Melahirkan