Sukses

Begini Penampakan 6 Mobil Mewah Parto Patrio Setelah Banjir Surut

Liputan6.com, Jakarta - Banjir besar di awal 2020, ikut merendam kediaman komedian Parto Patrio. Enam mobil mewahnya yang terparkir di garasi terendam air dan tak sempat diselamatkan.

Kini banjir di rumah Parto Patrio sudah mulai surut. Keluarga mulai bekerja bakti membersihkan lumpur sisa banjir yang menggenangi rumah mereka.

Melalui Instagram Storiesnya, Diena Risty, istri Parto Patrio memperlihatkan kondisi di dalam mobil-mobilnya usai terendam banjir.

"Aku sedih inilah kondisi mobil," ucap Diena Risty.

2 dari 5 halaman

Mobil Kesayangan

Salah satu mobil yang terendam adalah mobil kesayangan istri Parto Partrio. Di mana bagian dalam mobil Marcedeznya sudah dipenuhi lumpur dan kotor.

"Ya Allah aku sedih banget ini mobil kesayangan," ucap Diena Risty. 

3 dari 5 halaman

Istigfar

Dien tak henti-hentinya mengucapkan istigfar, ketika mendokumentasikan kondisi dalam mobilnya yang dipenuhi lumpur berwarna coklat.

"Ini juga parah banget ya Allah, astaghfirullah semua kerendem udah hampir atapnya," ucap Diena.

4 dari 5 halaman

Ikhlas

Meski begitu, Dien berusaha ikhlas menerima mobil-mobil mewah kesayangannya terendam banjir. "ikhlasin aja," tulis Diena.

 

5 dari 5 halaman

Service

Satu persatu mobil mewah milik Parto Patrio dibawa ke bengkel untuk diservice usai terendam banjir. Agar mobilnya bisa digunakan lagi untuk beraktivitas.

"Giliran pertama diangkut," tulis Diena sambil memperlihatkan mobil Alphard-nya diderek.