Sukses

Zaskia Gotik Curhat soal Jodoh Tepat pada Hari Pernikahan Mantan Kekasih

Zaskia Gotik ingin segera melepas status lajangnya dengan dipersunting seseorang pria yang bisa menjadi imam yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik hingga kini belum juga dilamar sang kekasih. Padahal, ia sempat mengaku sudah memiliki pacar yang sudah mapan.

Hal ini Zaskia Gotik ungkap saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Jessica Iskandar yang tayang pada 27 November 2019.

Tiba-tiba, pada Kamis (26/12/2019), melalui Instagram Story, Zaskia Gotik curhat mengenai jodoh yang belum juga datang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kebelet Nikah

Zaskia Gotik mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku ingin segera menikah. "Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah ..," curhat Zaskia Gotik. 

3 dari 7 halaman

Lelah

"Aku butuh seseorang yang selalu ada dikala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan Ini, harus sampe kapan ya Allah," lanjutnya. 

4 dari 7 halaman

Ingin Bahagia

Tak sampai situ saja, pemilik goyang itik ini juga mengaku ingin bahagia seperti yang lainnya. "Aku ingin bahagia.. Aku masih pantas bahagia kan ya Allah?" sambungnya.

5 dari 7 halaman

Mantan Menikah

Curhatan pelantun "Bang Jono" berbarengan dengan unggahan mantan kekasihnya, Ryan, di Instagram Story. Ryan memperlihatkan foto dirinya menikah dengan seorang wanita pada 22 Desember 2019 lalu.

6 dari 7 halaman

Adat Sunda

Terlihat Ryan dan istrinya mengenakan pakaian adat Sunda. Keduanya memilih warna putih sebagai pakaian pengantinnya.

7 dari 7 halaman

Menikah Tahun Depan

Dalam curhatannya tersebut, Zaskia Gotik berharap 2020 sudah memiliki pendamping. "Mudah2an tahun depan seseorang itu bisa hadir Dalam hidup aku Dan me Jadi imam yang baik buat aku Dan keluarga aku Amin #lagimellow #edisicurhat Maafin Neng yah Jadi curhat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.