Sukses

Rumah Disambangi Sopir Ojek Online, Iis Dahlia Bikin Surat Terbuka

Iis Dahlia buat surat terbuka buat pengemudi ojek online

Liputan6.com, Jakarta Usai membela sang suami, Satrio Dewandono, Iis Dahlia kini harus berurusan dengan pengemudi ojek online.

Hal itu bermula saat suami Iis Dahlia, dikaitkan dalam kasus penyelundupan barang mewah melalui Pesawat Garuda Indonesia yang sempat viral.

Apalagi, suami Iis Dahlia merupakan pilot yang membawa pesawat Garuda Indonesia dengan rute Toulouse - Jakarta, yang berisi barang mewah selundupan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bandingkan Pilot dengan Ojek Online

Tak terima nama suaminya kerap dikait-kaitkan denggan kasus tersebut, Iis Dahlia membandingkan pekerjaan suaminya sebagai pilot dengan pengemudi ojek online.

"Sedih ya sedih, ini orang-orang kenapa ya pada ngata-ngatain ke gue, ke kehidupan gue. Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? suami gue itu pilot, bukan sopir ojol?" kata Iis.

3 dari 5 halaman

Iis Dahlia Diminta Minta Maaf

Atas perkataannya itu, Iis Dahlia diminta minta maaf oleh pengemudi ojek online karena dianggap telah menyakiti hati mereka. Mereka juga beramai-ramai menyambangi kediaman Iis Dahlia untuk meminta pedangdut tersebut memintamaaf langsung kepada mereka.

4 dari 5 halaman

Bikin Surat Terbuka

Iis Dahlia diketahui tidak mau menemui para pengemudi ojek online yang menyambangi rumahnya. Melalui Instagram Storiesnya, Iis Dahlia menuliskan surat terbuka buat para pengemudi ojek online.

"Surat terbuka:

Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua

Sehubungan dengan adanya pemberitaan yang menyudutkan saya dan keluarga di beberapa media, bersama ini saya memuat pernyataan bahwa saya tidak pernah berniat untuk menghina siapapun, menyudutkan profesi apapun, dan saya tidak pernah berniat menyinggung siapapun atas adanya peristiwa yang terjadi di media belakangan ini.

Demikian surat terbuka saya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Kuasa

Iis Dahlia,'' tulisnya.

5 dari 5 halaman

Dibuat Pusing Warganet

Tak sedikit warganet yang mengomentari setiap unggahan Iis Dahlia, dan mengaitkannya dengan kasus penyelundupan barang mewah tersebut. Bahkan ada juga yang menganggap kalau suaminya telah di pecat.

"Nah itu yang salah juga, jangan pada salah. Ada yang bilang suaminya dipecat pergi ke london. Hey, anak gue itu dari pertama pergi ke London, udah tahu graduationnya bulan kapan. Kebetulan kemarin itu kelulusannya dia, jadi kita harus dateng dan menjemput dia. Beresin apalah segala macem," terang Iis Dahlia, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan,

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini