Sukses

Nissa Sabyan Bantu Pengungsi Palestina sebagai Bentuk Syukur

Liputan6.com, Jakarta - Nissa Sabyan gencar mengampanyekan bantuan untuk pengungsi di Palestina. Menurut Nissa Sabyan, para pengungsi di bagian Gaza, khususnya anak-anak, membutuhkan perhatian dan dukungan dari umat muslim di penjuru dunia.

Dikatakan Nissa Sabyan, apa yang dirasakan para pengungsi Palestina berbeda jauh dengan kondisi yang dialami masyarakat di Indonesia.

Kenyamanan, Nissa Sabyan menuturkan, masih bisa dinikmati oleh banyak orang di Tanah Air. Hal itu berbanding terbalik dengan kehidupan pengungsi Palestina yang penuh dengan penderitaan. 

"Seharusnya lah kita merasa bersyukur dapat tinggal dengan nyaman di negeri ini (Indonesia)," kata Nissa Sabyan di acara Konser Kemanusiaan sekaligus Ground Breaking Pembangunan Klinik THT di Palestina, di Villa Rizki Ilhami, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

2 dari 5 halaman

Beri Bantuan

"Dan sebagai bentuk rasa bersyukur, jangan lupa untuk memberikan bantuan kepada mereka yang saat ini hidup dalam penderitaan dan kesusahan,” Nissa Sabyan menerangkan tujuannya untuk membantu pengungsi Palestina.

3 dari 5 halaman

Sedih

Nissa Sabyan mengungkapkan dirinya pernah ke Yordania dan melihat langsung kondisi para pengungsi di sana. Di sana, Nissa Sabyan merasakan kesedihan karena melihat kehidupan pengungsi Palestina yang memprihatinkan

4 dari 5 halaman

Ikut Merasakan

"Sebelumnya saat kami mengunjungi langsung para anak-anak pengungsi Palestina di Yordania, kami dapat merasakan dan membayangkan secara langsung bagaimana penderitaan mereka sehari-hari di sana,” ungkap Nissa Sabyan.

 

5 dari 5 halaman

Bersama Opick

Penyanyi lagu-lagu religi Opick juga ikut mewadahi Nissa Sabyan dalam menggalang bantuan ke Palestina. Sejumlah artis seperti Sabyan, Wali Band, Hedi Yunus, Dik Doank, Armand Maulan, Arie Untung, Neng Nada, dan lain-lain tampak turut serta dalam menyampaikan donasi pada para pengungsi Palestina.