Sukses

Tampil di Hammersonic 2020, Killing Me Reunion Siapkan Penampilan Spesial

Killing Me Reunion akan ikut memeriahkan gelaran Hammersonic 2020 Rise of The Empire.

Liputan6.com, Jakarta- Gitaris Killing Me Reunion, Sansan, mengaku terkejut, bandnya ikut diundang tampil di ajang Hammersonic 2020 Rise of The Empire. Namun, dia bersama dua personel lainnya; Onadio Leonardo dan Raka Damar, tak mau melewatkan kesempatan langka ini.

"Ya tidak menyangka. Saya dan istri bahkan sudah membeli tiket presale early bird karena ingin menyaksikan Slipknot," ujar Sansan dalam jumpa pers bersama CEO Hammersonic, Ravel Junardy di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (19/12).

Seperti diketahui, Slipknot memang jadi salah satu headline utama ajang Hammersonic 2020 yang akan digelar 27-28 Maret di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta.

Tak pelak, Sansan dan kawan-kawan pun tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Sansan pun menyebut Killing Me Reunion siap memberikan penampilan spesial di Hammersonic edisi kedelapan ini.

"Kami masih terus menyiapkan konsepnya. Sebab, ini ajang yang sangat besar. Yang jelas, kami ingin menyuguhkan sesuatu yang luar biasa di Hammersonic 2020," ujar Sansan, yang juga personel Pee Wee Gaskin dalam acara yang dipandu host Gofar Hilman itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedua Kalinya

Bagi Killing Me Reunion, ini akan menjadi kedua kalinya mereka tampil di panggung publik. Sebelumnya, Sansan dan kawan-kawan juga beraksi di ajang Synchronize Fest 2019, Oktober lalu.

Ketika itu, mereka sukses menghibur penonton yang ternyata memang menunggu penampilan Killing Me Reunion. Tampil di hari ketiga, mereka memainkan hits-hits mereka, seperti "The Tormented", "Forever", dan "Suicide Phenomena".

ampil di hari ketiga Synchronize Fest 2019 (6/10), Killing Me Inside Reunion membawakan lagu-lagu populernya seperti "Suicide Phenomena", "Forever", dan juga "The Tormented".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.