Sukses

Hammersonic 2020 Disambut Antusias

Hammersonic 2020 disambut antusias.

Liputan6.com, Jakarta - Para penggemar musik keras siap-siap merayakan pesta di pertengahan tahun 2020 mendatang. Pasalnya, festival musik keras terbesar se-Asia Tenggara, Hammersonic, akan kembali dihelat.

Setelah rehat di tahun 2019 ini, Hammersonic 2020 siap bangkit pada 27 dan 28 Maret 2020 di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara.

Melalui akun Instagram-nya, Hammersonic telah mengumumkan beberapa line up yang akan meramaikan Hammersonic 2020. Salah satu yang paling ditunggu adalah kehadiran band asal Amerika, Slipknot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hal yang Berbeda

Ravel Junardy selaku CEO Hammersonic menjanjikan hal yang berbeda dari event sebelumnya. Hal itu disampaikannya saat konferensi pers di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

"Hammersonic kali ini dipastikan lebih gahar dari tahun-tahun sebelumnya. Sesuai dengan semangat yang diusung, kami akan menggelar Hammersonic yang jauh lebih megah dengan line up yang dipenuhi legenda musik keras," ujarnya.

3 dari 6 halaman

Nama-Nama Besar

Dari line up yang sudah diumumkan, Hammersonic 2020 memang diisi oleh nama-nama besar di genre musik keras. Di antaranya adalah Slipknot Black Flag, Suicide Silent, Comeback Kid, Trivium, dan banyak lagi.

Sementara untuk nama-nama dari jajaran lokal, diisi oleh band-band yang juga tak kalah gahar. Sebut saja Burgerkill, Dead Squad, dan Killing Me Inside Reunion.

4 dari 6 halaman

Nama-Nama Lain

Tak selesai sampai di situ, Hammersonic 2020 juga masih akan diisi oleh nama-nama lain yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

"Besok kita announce juga salah satu headliner di Instagram," katanya lagi.

5 dari 6 halaman

Animo Masyarakat

Animo masyarakat terhadap Hammersonic 2020 pun sangat besar. Terbukti dari penjualan tiket early bird yang langsung ludes dalam waktu 5 menit.

"Tiket sudah dijual dan kebetulan early bird sudah sold out dalam lima menit. Kita lepas lima ribu tiket dan besoknya kita lepas seribu tiket," tutup Ravel.

6 dari 6 halaman

Tiket Presale

Sekedar informasi, saat ini tiket presale tahap pertama masih dijual seharga Rp 1.250.000. Jika itu habis, pihak penyelenggara akan menjual tiket presale tahap dua dengan harga Rp 1.700.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.