Sukses

Zul Zivilia Yakin Dapat Hukuman Lebih Ringan dalam Sidang Putusan

Nasib Zul Zivilia terkait kasus narkoba yang menjeratnya akan ditentukan hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib Zul Zivilia terkait kasus narkoba yang menjeratnya akan ditentukan hari ini. Zul Zivilia akan menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (18/12/2019).

Zul Zivilia tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Utara sekitar pukul 13.10 WIB. Zul Zivilia tiba bersama dengan tahanan lain.

Kepada wartawan, Zul Zivilia mengaku telah pasrah dengan apapun putusan sidang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hanya Pemakai

“Menghadapi putusan ya saya bertawakal kepada Allah. Yang jelas kita sudah berusaha untuk membuktikan di persidangan bahwa saya tidak terlibat di jaringan ini dan saya hanya pemakai,” ujar Zul Zivilia sambil berjalan menuju ruang tahanan pengadilan.

 

3 dari 6 halaman

Lihat Hasilnya

“Kita lihat bagaimana keputusan hakim nanti,” sambungya.

 

4 dari 6 halaman

Lebih Ringan

Zul Zivilia meyakini pada putusan ini ia mendapat hukuman lebih ringan dari tuntutan yang diberikan Jaksa Penuntut Umum (JPU). 

 

5 dari 6 halaman

Hukuman Seumur Hidup

Seperti diketahui, Zul Zivilia dituntut oleh JPU dengan hukuman seumur hidup. “InsyaAllah yakin (hukuman diringankan). Nggak (takut) tawakal aja,” tutupnya.

 

6 dari 6 halaman

Menangis

Sementara itu, istri Zul Zivilia yang mendampingi sang suami menjelang sidang putusan itu tak mampu menyembunyikan kesedihannya. Istri Zul Zivilia tak kuasa membendung air mata dari wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini