Sukses

Vidi Aldiano Terharu Didoakan Melly Goeslaw di Atas Panggung

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano, baru saja usai menjalani operasi kanker ginjal di sebuah rumah sakit di Singapura. Hingga kini, Vidi masih menjalani perawatan di sana.

Kabar sakitnya Vidi Aldiano, sudah sampai ke telinga teman-teman selebritas di Tanah Air. Tak terkecuali, Melly Goeslaw.

NamunĀ Vidi Aldiano tak menyangka, salah satu sahabatnya, Melly Goeslaw, mengajak seluruh penggemarnya untuk membacakan doa untuk kesembuhannya di atas panggung "Konser Berdua" yang digelar Sabtu (14/12/2019).

Hal itu terlihat dalam unggahan sebuah video dari penyiar bernama Massayu Hamdani di akun Instagram-nya, Minggu (15/12/2019).

2 dari 7 halaman

Unggah Ulang

Unggahan tersebut kembali di-posting Vidi Aldiano.Tak sampai situ saja, Vidi juga mengungkapkan perasaannya melihat dukungan yang diberikan oleh Melly Goeslaw.

3 dari 7 halaman

Terharu

"Dapet kiriman video ini... makasih banyak teh @melly_goeslaw. Aku haru sekali. Mohon doanya terus yaa..," tulis Vidi Aldiano.

4 dari 7 halaman

Minta Doa

Di atas panggung, Melly Goeslaw meminta doa kepada penonton yang hadir untuk kesembuhan pelantun "Status Palsu" ini.

"Saya meminta doanya yang teramat dalam, teman saya Vidi baru terkena cancer ginjal. Sudah jalani operasi, sangat muda belia," ujar Melly.

5 dari 7 halaman

Bisa Berkarya Lagi

"Mudah-mudahan diberi kesembuhan yang cepat. Tiada yang tak mungkin jika Allah berkehendaki. Dan bisa berkarya dan bisa hadir di tengah-tengah pencinta musik Indonesia," tambahnya.

6 dari 7 halaman

Menangis

Saat Melly Goeslaw meminta doa untuk kesembuhan Vidi, pencipta lagu "Tegar" ini tak bisa menahan tangisnya.

7 dari 7 halaman

Sempat Marah

Sebelumnya, Melly Goeslaw sempat ngambek dengan beberapa selebritas, termasuk Vidi Aldiano. Bahkan, Melly juga unfollow mereka.

Hal itu disebabkan pada malam Halloween, makeup artist Bubah Alfian berdandan mirip dengan Melly Goeslaw.

Loading
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Ungkap Cobaan Usai Berhijab: Bahkan Job Recehan Pun Tidak Ada
Artikel Selanjutnya
Vidi Aldiano Jalani Umrah Bareng Ibunda, Minta Doa Gemuk?