Sukses

Kezia Karamoy Akhirnya Akui Hamil Duluan Sebelum Menikah

Kezia Karamoy membuka rahasia pernikahannya dengan Axcel Narang.

Liputan6.com, Jakarta - Dua tahun menyimpan rahasia besar dari masyarakat, Kezia Karamoy akhirnya blak-blakan soal kehamilan anak pertamanya, Alfredo Elfata Narang.

Kezia Karamoy mengungkapka dirinya hamil lebih dulu sebelum resmi dinikahi oleh Axcel Narang.

Isu menyoal Kezia Karamoy hamil di luar nikah mengemuka saat dirinya melahirkan anak pertamanya, medio Agustus 2017 silam. Pasalnya, Kezia Karamoy dan Axcel Narang menikah pada 29 Maret 2017.

Saat ini, Kezia Karamoy sudah memiliki dua anak, yakni Alfredo Elfata Narang dan Arka Benedict Narang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Talkshow Hotman Paris

Adik kandung artis Angel Karamoy tersebut mengungkapkan fakta mengenai kehamilannya yang lebih dulu terjadi sebelum pernikahan melalui program talkshow yang dipandu Hotman Paris Hutapea.

3 dari 5 halaman

Hamil Duluan

Melalui acara tersebut, Kezia Karamoy blak-blakan kalau dirinya memang hamil duluan. "Jadi sebenarnya kalau untuk hal itu (hamil duluan) sudah bukan rahasia umum lagi," kata Kezia Karamoy.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Bertanggung Jawab

Kezia Karamoy menyadari apa yang dilakukannya bersama sang suami kala mengetahui dirinya hamil merupakan hal yang salah.

"Pada saat aku terjatuh, aku buat membangun hidup lagi untuk dekat lagi sama Tuhan dan pada saat aku dekat sama suami, aku bilang sama suami oke kita salah ayo kita pertanggungjawabkan sama apa yang kita lalui dan itu jadi kesaksian hidup aku," Kezia Karamoy menjelaskan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Lupa dengan Tuhan

Kezia Karamoy juga menjelaskan dirinya tak membatasi diri dari hal-hal negatif saat berpacaran karena lupa dengan Tuhan.

"Karena di tahap itu aku dan suami karena kita sama-sama sibuk. Sebelumnya aku pelayanan di gereja, nah aku lupa untuk menjaga hubungan dekat dengan Tuhan, dari situ aku terjatuh," ujar Kezia Karamoy.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini