Sukses

Daniel Mananta Bertemu Didi Kempot, Begini Reaksinya

Kehadiran Didi Kempot membuat Daniel Mananta bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta ikut meramaikan acara Shopee Birthday Sale 12.12. Acara perayaan tersebut digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/12/2019) kemarin.

Menghadiri acara itu, Daniel Mananta sangat antusias. Pasalnya, pergelaran Shopee Birthday Sale 12.12 itu dimeriahkan sederet musisi papan atas Tanah Air.

Di antaranya Agnez Mo, Nella Kharisma, Via Vallen hingga The Godfather of Brokenheart, Didi Kempot. Kehadiran Didi Kempot membuat Daniel Mananta bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Antusias

"Ini gue excited banget karena malam ini gue akan ketemu Nella Kharisma, terus Didi Kempot, ada Agnez Mo juga, Via Vallen juga. Dan itu range-nya tinggi banget. Gue seneng banget," beri tahu Daniel Mananta kepada Showbiz Liputan6.com.

Dari sederet nama besar tersebut, ada satu nama yang paling dinantikan Daniel Mananta. Bukan sang diva Agnez Mo maupun Rossa, melainkan Didi Kempot.

3 dari 5 halaman

Membanggakan

"Jujur, ini salah satu acara yang sangat membanggakan banget, maksudnya bertemu Didi Kempot pun sesuatu yang sangat membanggakan. Gue seneng banget karena ini acara yang membanggakan," imbuh bintang film A Man Called Ahok.

Seperti diketahui, karier Didi Kempot tahun ini mengangkasa. Mayoritas lagu Didi Kempot yang berisi ungkapan patah hati dengan lirik berbahasa Jawa menjadi hit besar. 

4 dari 5 halaman

Kental Nuansa Budaya

Beberapa hit Didi Kempot yang dicintai publik antara lain, "Sewu Kutho," "Kalung Emas," "Cidro," dan "Suket Teki." Nama Didi Kempot menjadi salah satu yang paling dicari di Google tahun ini. Didi Kempot sendiri punya penggemar militan bernama Sobat Ambyar.

Tak hanya membahas kehadiran Didi Kempot, Daniel Mananta juga mengapresiasi pergelaran Shopee Birthday Sale 12.12. Alasannya, ada nuansa budaya Indonesia yang kental dalam acara tersebut.

5 dari 5 halaman

Indonesia Banget

"Konsepnya malam ini Indonesia banget. Ini salah satu yang gue banget. Gue bangga karena kayak event sendiri. Banyak musik etnik dan tariannya juga etnik. Jadi, gue excited banget (untuk hadir) malam ini," ujar Daniel Mananta.

Pergelaran Shopee Birthday Sale 12.12 disiarkan langsung oleh beberapa stasiun televisi swasta nasional. Termasuk SCTV dan Indosiar. Program ini digelar sejak pukul 19.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini