Sukses

Cut Tari Menangis Usai Ijab Kabul

Liputan6.com, Jakarta Cut Tari dan Richard Kevin telah meresmikan pernikahan mereka dalam ikatan pernikahan. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan pada Kamis (12/12/2019). 

Usai ijab kabul, Cut Tari dan Richard Kevin melakukan sungkem dengan pihak keluarga. Dalam momen ini, mantan istri Johannes Yusuf Subrata tersebut tak kuasa menahan air mata.

Hal ini disampaikan oleh kakak Cut Tari, Teuku Muhammad Gadaffi. Kebetulan ia juga bertindak sebagai wali nikah keduanya.

 

2 dari 4 halaman

Terharu

"Iya (terharu) waktu sungkeman. Karena saya wali kan ya, jadi Tari sungkeman sama ibu saya nangis, terus sungkeman sama saya," ucapnya usai pernikahan dilangsungkan. 

"Abis itu sama mertuanya Tari yang laki-laki itu juga nangis. Kevin juga. Nangis semuanya kecuali saya enggak nangis hehehe," Teuku Muhammad Gadaffi menyambung pernyataan.

 

3 dari 4 halaman

Maskawin

Richard Kevin memberi istrinya maskawin berupa cincin bermata berlian seberat 7,8 gram. Pernikahan Cut Tari dan Richard Kevin dilangsungkan secara tertutup dari awak media.

 

4 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Belakangan juga terungkap bahwa keduanya telah menjalin hubungan asmara selama dua tahun sebelum akhirnya mantap untuk melangkah ke pelaminan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Tari Digombali Richard Kevin: My Arms Would Be Your Home
Artikel Selanjutnya
Kebaya Sederhana Laudya Cynthia Bella Saat Hadiri Pernikahan Cut Tari