Sukses

Iis Dahlia Rumahnya Mirip Istana, Intip 6 Potret Kemegahannya

Liputan6.com, Jakarta - Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono, hingga hari ini masih menjadi perbincangan masyarakat terkait kasus penyelundupan sepeda motor Harley Davidson di sebuah maskapai.

Pasalnya, beredar kabar bahwa suami Iis Dahlia disebut-sebut sebagai pilot pesawat yang menyelundupkan sepeda motor mahal tersebut.

Di luar kasus yang masih bergulir itu, Satrio dan Iis Dahlia selama ini dikenal tak pernah kekurangan dan diketahui memiliki kekayaan harta fantastis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Mobil Mewah

Deretan mobil mewah yang disimpan di garasi rumah mereka menjadi bukti bahwa kondisi keuangan Satrio dan Iis Dahlia sudah tergolong lebih dari cukup.

3 dari 13 halaman

Rumah Megah

Tak hanya memiliki mobil mewah. Iis Dahlia dan suami juga memiliki rumah yang tergolong megah dan sempat dicap seperti sebuah istana.

4 dari 13 halaman

Seharga Rp 20 Miliar

Raffi Ahmad dan Billy Syahputra sempat mengupas rumah Iis Dahlia dan suami di salah satu progam acara televisi swasta. Dari situlah diketahui bahwa harga rumah Iis Dahlia mencapai Rp 20 miliar.

5 dari 13 halaman

Dikupas Irfan Hakim

Bahkan, rumah megah yang punya dua lantai ini sempat menjadi bahan vlog Irfan Hakim di kanal YouTube deHakims. Irfan Hakim pun menjelajahi lantai dua mulai dari ruang santai sampai kamar putra Iis Dahlia, Devano Danendra.

6 dari 13 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah isi rumah Iis Dahlia dan suami? Simak deretan potretnya yang diambil dari kanal YouTube deHakims berikut ini.

7 dari 13 halaman

1. Ruang Santai

Ruang santai Iis Dahlia memiliki sofa yang ukurannya cukup besar. Di sini, Iis dan keluarga kerap menghabiskan waktu bersama-sama.

8 dari 13 halaman

2. Ruangan Berisi Storage

Di rumahnya, Iis Dahlia punya ruangan yang berisi storage untuk perlengkapan pribadi. Beberapa barang yang terlihat di ruangan ini antara lain adalah tas, busana panggung, sampai beberapa sepatu.

9 dari 13 halaman

3. Kolam Renang

Kemegahan rumah Iis Dahlia semakin lengkap dengan adanya fasilitas kolam renang. Berada di lantai bawah, kolam renang rumah Iis Dahlia terkesan sangat elegan.

10 dari 13 halaman

4. Kamar Iis Dahlia

Iis Dahlia juga mengajak Irfan Hakim melihat-lihat kamar tidurnya. Tampak kamarnya didominasi oleh warna pink hingga menimbulkan kesan nyaman.

11 dari 13 halaman

5. Kamar Khusus Tamu

Selain kamar untuk diri sendiri, Iis Dahlia turut menyiapkan sebuah kamar tidur untuk para tamunya.

Menurut Iis, ia seringkali dikunjungi oleh anggota keluarga besarnya hingga membuatnya harus menyediakan kamar khusus tamu.

12 dari 13 halaman

6. Kamar Devano

Kamar lainnya yang dipamerkan Iis Dahlia adalah milik putranya, Devano Danendra.

Di dalam kamar tersebut, terpajang foto-foto Devano sendiri.

13 dari 13 halaman

7. Rooftop Besar

Menariknya, kamar Devano tersambung dengan rooftop yang tergolong besar.

Bahkan, di rooftop ini kita juga bisa bermain golf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini