Sukses

Andeve Ikuti Anak Milenial Jalani Cinta Tanpa Status

Duo vokal Andeve meluncurkan single perdana berjudul Jalan Bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Pertemuan Andrew Sutandi, dan Evelina Laurencia, tentunya bukan tanpa sebab. Karena keduanya, menyukai dunia tarik suara hingga terbentuk duo vokal Andeve.

Memiliki banyak persamaan membuat Andrew Sutandi, dan Evelina Laurencia, sepakat untuk membentuk Andeve pada 29 Juli 2019 lalu.

Dan sebagai single perdana, Andeve meluncurkan judul "Jalan Bersama".

Dengan single tersebut, Andeve berharap keberadaan mereka bisa diterima dikancah musik Tanah Air sebagai pendatang baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kisah Cinta Anak Milenial

Diakui Andrew Sutandi, lagu tersebut tercipta dengan seringnya melihat anak milenial yang memiliki hubungan tanpa status. 

3 dari 5 halaman

Jalan Bersama

"Mereka sering banget kan mesra tapi tidak memiliki status. Mereka tetap jalan bareng," terang Andrew, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (10/12/2019).

 

4 dari 5 halaman

Webseries

Meski lagu perdana bagi Andeve, tapi memiliki keberuntungan lantaran single "Jalan Bersama" bakal mejadi OST untuk sebuah webseries yang masih dirahasiakan judulnya. 

5 dari 5 halaman

Digital

Single "Jalan Bersama" juga sudah bisa dinikmati di berbagai media digital.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.