Sukses

Atta Halilintar dan Keluarga Beli Kasur Seharga Rp 1 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar dan keluarganya, Gen Halilintar kembali mencuri perhatian publik. Mereka memborong kasur yang jumlahnya pun disesuaikan dengan anggota keluarga Gen Halilintar yakni 13.

Nantinya Atta Halilintar beserta adik-adiknya akan mendapatkan satu persatu kasur yang dipesan secara custom ini. Yang menarik, Atta Halilintar dan keluarganya harus merogoh kocek hingga Rp 1 Miliar untuk memberi kasur-kasur tersebut.

Hal itu diketahui lewat channel YouTube Gen Halilintar yang diunggah 7 Desember 2019 lalu berjudul 'Borong Tempat Tidur Rp1 miliar Buat 11 Anak. 

2 dari 7 halaman

Kasur Di rumah Baru

Kasur tersebut dibeli khusus untuk rumah baru Gen Halilintar. Mereka nampak senang akhirnya kasur pesanan mereka datang.

"Ini kasurnya udah dateng. Jadi yang datang 13 kasur. Semua anak Gen Halilintar terus sama Abi Umi," kata Thariq Halilintar.

3 dari 7 halaman

Custom

Semua kasur dibuat custom, karena sesuai karakter anggota keluarga Gen Hallilintar. Kasur tersebut juga menggunakan material bahan kualitas premium.

"kita custom ya," kata Thariq Halilintar.

4 dari 7 halaman

Teknologi

Ke-13 kasur yang dipesan oleh Gen Halilintar tak hanya empuk dan nyaman ketika digunakan untuk tidur. Namun juga ada teknologi yang terdapat di dalamnya.

"Jadi ini kasur spesial ada audio dan bluetooth. Bisa ganti lagu segala macam di sini. Ada colokannya guys," ucap Thariq.

5 dari 7 halaman

Baik Untuk Kesehatan

Kasur tersebut juga bagus untuk kesehatan tubuh terutama tulang belakang. Karena dapat merawat tulang belakang agar bentuknya tetap sempurna.

6 dari 7 halaman

2 Minggu

Untuk mendapatkan kasur sesuai dengan yang mereka inginkan, mereka harus menunggu selama dua pekan.

"Buatnya engga lama. Kita bikin custom 2 Minggu," ucap Sohwa Halilintar.

"13 kasur cuma buat 2 minggu," ucap Fateh Halilintar menimpali.

7 dari 7 halaman

Karpet Custom

Tak hanya kasur, Gen Halilintar juga memesan karpet spesial yang ia pasang di ruang tamu dan ruang keluarga.

"Karpetnya empuk guys," kata salah satu anggota Gen Halilintar.

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang Ta'aruf?
Artikel Selanjutnya
Atta Halilintar Jajal Mobil Lamborghini Barunya, Merasa Mirip Naik Pesawat