Sukses

Romantis, Dimas Anggara Ajak Nadine Chandrawinata Pacaran ke Yogyakarta

Pekan ini misalnya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah berada di Yogyakarta.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Anggara menikahi Nadine Chandrawinata pada 5 Mei 2018. Sejak itu keduanya kerap berbagi momen harmonis kepada penggemar di jagat maya.

Pekan ini misalnya, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tengah berada di Yogyakarta. Pasangan ini mengunjungi sejumlah tempat ikonis, salah satunya Sumur Gemuling, Tamansari.

Dimas Anggara memamerkan kebersamaan dengan sang istri di Instagram. Minggu (8/12/2019) siang, Dimas Anggara mengunggah foto menggandeng tangan Nadine Chandrawinata di tengah anak tangga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Raja dan Ratu

Dalam foto itu Dimas Anggara memakai kaus biru tua dan celana pendek warna gelap. Sementara Nadine Chandrawinata tampil kasual dengan atasan merah menyala dan rok hitam. "King and Queen #ND," ujar Dimas Anggara ringkas.

Foto yang sama diunggah Nadine Chandrawinata. Menyertai foto itu, bintang film Realita Cinta dan Rock N Roll serta Erau Kota Raja menulis, "I Still ride with my day one." Hanya dalam sejam, foto ini disukai 14 ribu warganet.

3 dari 5 halaman

Foto Jadul

Sebelumnya, Dimas Anggara mengunggah foto berdua dengan Nadine Chandrawinata tengah berada di sebuah rumah makan dengan latar lahan hijau yang luas.

Unggahan itu tampak dramatis setelah diberi efek visual menyerupai foto jadul. Bersama foto itu, bintang film London Love Story dan Magic Hour menjelaskan pentingnya pacaran meski sudah resmi menikah.

4 dari 5 halaman

Pacaran Adalah...

"Pacaran adalah momen yang paling disukai oleh sepasang insane yang sedang jatuh dalam asmara cinta membara," ungkap Dimas Anggara. Lebih dari 60 warganet mengirim tanda hati untuk unggahan ini.

Sutradara film Habibie dan Ainun, Faozan Rizal, mengingatkan Dimas untuk diet. "Berhasilkah dietnya setelah jauh dari tim art?" tanya Faozan di kolom komentar. Merespons ini, Dimas menulis, "Ha ha ha. Aman Om, memang tim art-nya Om Pao bahaya!"

5 dari 5 halaman

Buta Warna

Ini bukan kali pertama Dimas Anggara menebar kemesraan di jagat maya. Akhir Oktober lalu misalnya, Dimas Anggara mengunggah foto bareng Nadine Chandrawinata di restoran dengan jendela kaca tertutup tirai. Keduanya tampak bercengkerama dan tertawa.

Dimas Anggara mengekspresikan perasaannya kepada istri dengan menyatakan, "I feel color blind when you’re not around (aku buta warna saat kau tak berada di sampingku)." Unggahan yang mendapat 74 ribu tanda hati ini sukses membuat warganet terbawa perasaan alias baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini