Sukses

Kotak Ungkap Alasan Pilih Melly Mono untuk Gantikan Tantri Sementara

Liputan6.com, Jakarta - Kotak telah resmi menunjuk Melly Mono, mantan vokalis She, untuk menggantikan posisi Tantri sebagai vokalis. Tantri Kotak sendiri untuk beberapa waktu ke depan memutuskan cuti manggung karena akan melahirkan anak kedua. 

Kotak menggelar konferensi pers untuk mengumumkan hal tersebut. Dalam kesempatan itu pula, Kotak menjelaskan alasan mengapa mereka memilih Melly Mono mengisi lini vokal sementara, selama Tantri rehat.  

Hal itu disampaikan oleh Tantri langsung di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (6/12/2019). 

"Kita akan merilis lagu judulnya Inspirasi Sahabat. Memilihnya nama Melly Mono karena udah ada list nama vokalis perempuan dan laki-laki. Kali ini pengin ada sentuhan beda entah itu cross gender atau cross genre. Tapi jadinya tetep vokalis perempuan," kata Tantri Kotak.

2 dari 4 halaman

Menentukan

Sementara itu, Tantri Kotak sendiri belum menentukan berapa lama dirinya akan mundur menjadi vokalis Kotak. Setidaknya, hingga Tantri kembali ke kondisi optimal pasca melahirkan. 

"Belum tahu (berapa lama). Nunggu saya minimal bentuk badannya normal. Beberapa bulan ke depan lah," kata Tantri Kotak lagi. 

 

 

3 dari 4 halaman

Selektif

Melly Mono sendiri menyambut baik niat Kotak yang mengajaknya menjadi vokalis. Padahal, selama ini Melly Mono mengaku cukup selektif dalam bekerja sama dengan orang lain.

 

4 dari 4 halaman

Yakin

Namun untuk Kotak, Melly Mono merasa yakin untuk menerima tawaran tersebut. 

"Aku luamayan picky orangnya. Karena aku akan kerja sama orang itu, benang merahnya sama gak kayak aku. Aku lihat Kotak gimana reputasinya. Aku tahu Kotak gimana reputasinya, seperti apa, jadi buat aku gak ada keraguan buat langsung terima. Kenal sama Cella (gitar) Tantri (vokal) Chua (bass) udah lama," kata Melly Mono. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tantri Kotak Kaget Bandnya Raih AMI Awards 2019