Sukses

Boyce Avenue Bakal Tampil Total di Sound Flare Music Festival Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Boyce Avenue, Grup band asal Florida, AS, siap menjadi tamu utama dalam Sound Flare Music Festival yang akan digelar di Gambir Expo Kemayoran Jakarta pada 1 dan 2 Februari 2020 mendatang.

Boyce Avenue berisi trio bersaudara Manzano-Alejandro (lead vocal, gitar dan piano), Fabian (gitar, vocal) dan Daniel (bass, perkusi vocal). Mereka mengusung genre musik pop-melodik rock dengan dasar musik akustik.

“Kami memilih mereka karena tingginya permintaan fans di tanah air,“ ujar promotor Nandi Prodjosemedi dari Adhitama Live yang mengundang Boyce Avenue.

2 dari 6 halaman

Latar Belakang

Boyce Avenue dibentuk tahun 2004 dan populer di Youtube dengan belasan juta subscribers.

Di media sosial, band ini memiliki 500 ribu follower di Twitter dan sekitar 3 juta pelanggan di Facebook.

3 dari 6 halaman

Video Lagu

Beberapa video lagu cover sudah berhasil menaikkan pamor band ini. Di antaranya adalah ‘We Can’t Stop’ (Miley Cyrus), ‘Mirrors’ (Justin Timberlake), ‘When I Was Your Man’ (Bruno Mars), dan ‘A Thousand Years’ (Christina Perri).

 

4 dari 6 halaman

Musisi Indonesia

Sound Flare Xperience Past-Present-Future Music Festival adalah festival musik yang siap membuat penonton merasakan rangkaian nada dari masa lalu, masa kini, bahkan hingga masa depan.

Sejumlah musisi Indonesia pun dilibatkan. Sebut saja Yovie & Nuno, Tulus, Malik & D’essential, JAZ, Fourtwnty, Kunto Aji, hingga RAN.

5 dari 6 halaman

Lintas Waktu

“Penonton akan merasakan teleportasi melintasi waktu, menikmati musik dari para penampil pilihan, dalam dan luar negeri,” terang Nandi.

Wilis Heru Prasetyo dari Wartama Corporation juga mengartakan, "Sebab mereka adalah generasi yang menjelajahi ragam trending culture, sehingga mereka mengenali berbagai jenis musik dengan baik."

 

6 dari 6 halaman

Berpengalaman

Adhitama Live, sudah pernah mengadakan konser internasional seperti DJ Havana Brown, Edward Maya, Air Supply, Julio Iglesias, Take That, Michael Learns To Rock, serta beberapa penampilan pesulap David Copperfield.

Loading